TUNUJUKAN AKSIMU DENGAN BAJU GRADASI, OMBRE STYLE.

Siapa Takut Beraksi dengan Baju Gradasi ? Ombre Style.

46d692f4bcf90b5811c902f0dc365152
Guys, masih inget dengan baju bandung gradasi atau yang sering kita sebut baju ombre ?

Tunjukan aksimu dengan baju gradasi, ombre style. Baju ombre sebelumnya pernah ngehits. Ombre atau gradasi warna, dari mulai warna yang paling soft ke warna yang paling mencolok atau bisa juga sebaliknya. Ombre biasanya terdapat dua warna yang kemudian dipadukan, dibaurkan atau dipudarkan.
Ombre berasal dari bahasa Perancis. Ombre sendiri kalau diartikan dalam terjemahan dalam bahasa Indonesia menjadi “bayangan”. Istilah ombre jika dikaitkan dengan gradasi berarti memberikan warna efek bayangan.
Keunikan yang dihasilkan oleh gradasi warna dapat terlihat pada perbatasan antar warna yang terdapat dalam gradasi, sehingga semakin ke tengah warnanya akan semakin membaur. Karena keunikannya sehingga banyak sekali  pakaian yang mengadopsi ombre atau teknik gradasi warna agar tampil stylish. Walapun kebanyakan gradasi warna yang ditimbulkan terkesan soft dan identik dengan perempuan tetapi jangan salah dalam hal fashion ada juga pakaian ombre untuk laki-laki. Walaupupun memang ombre yang dikenanakan oleh laki-laki lebih simpel, kita bisa lihat baju ombre seperti t-shirt atau kemeja. Berbeda dengan pakaian perempuan yang lebih bervariasi. Kamu juga bisa mengkombinasikan baju ombremu supaya makin keren.
Mulanya Ombre di aplikasikan ke baju kaos, polo shirt, blazer, jaket,  namun semakin kesini semakin merambah ke jeans, rok, sepatu, dan bahkan hingga rambut. Ombre juga sempat ngetrend banget di Hollywood sana, ada beberapa seleb Holliywood yang mengaplikasikan gaya ombre tetapi pada rambut seperti Demi Lovato.
Ada banyak model baju dan celana ombre, kamu bisa mencoba gaya ini untuk menampilkan fashion lebih beda yang pastinya akan terlihat lebih segar dan ceria karena lebih full color. Mulai dari kaos, jaket, sweater, celana, rok dan sepatu. Keunikan fashion ombre ini bisa membuat penampilan kamu lebih fun. Supaya makin keren, kamu nggak perlu memakai banyak warna dalam berpakaian ombre ya guys, takutnya nanti malah membuatmu terlihat berlebihan.
Nah jadi sekarang apa penmdapatmu tentang ombre style guys ? Yukk, Tunjukan aksimu dengan baju gradasi ? ombre style.

Sumber gambar : www.pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *