Tips Memakai Baju Agar Terlihat Langsing / Kurus

Oblong WBP Lapas Tarakan

Kadang – kadang mungkin anda sendiri bingung kan bagaimana caranya agar badan anda terlihat lebih kurus atau lebih langsing? Ya, dan hal itu memang sudah menjadi hal yang umum untuk di perbincangkan.
Tapi, apakah anda pernah mencoba salah satu tips agar badan anda terlihat lebih kurus / langsing?

Tips Memakai Baju Agar Terlihat Langsing / Kurus

Sebenarnya, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan cara yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya berjudul “Mengenakan Konveksi Baju Kaos Hitam Bisa Membuat Anda Terlihat Langsing“. Dan bagi anda yang belum membacanya, silahkan baca dulu ya ?

Nah, dari artikel yang saya maksud itu, disana dijelaskan bagaimana manfaat baju / kaos berwarna hitam untuk menjadikan badan anda terlihat langsing. Kemudian, di artikel yang ini anda akan mendapatkan informasi tambahan tentang cara / tips menjadikan badan anda terlihat lebih kurus / langsing.

Poin yang pertama, anda harus memperhatikan ukuran baju yang akan digunakan. Jangan sampai baju yang akan anda gunakan lebih kecil atau lebih longgar. Dengan memakai baju yang pas, maka anda akan terlihat lebih kurus / langsing. Banyak sih orang – orang yang beranggapan bahwa dengan mengenakan baju yang lebih kecil akan membuat badannya terlihat langsing. Tetapi, ternyata hal itu salah. Dengan memakai baju yang lebih kecil justru akan membuat anda terlihat “bantet”, tau makanan khas Sunda yang bernama “Leupeut”? Nah, badan anda akan terlihat seperti “Leupeut” jika memakai konveksi baju kaos yang ukurannya lebih kecil dari ukuran badan anda. Jadi, anda pakai baju yang ukurannya pas dengan ukuran badan anda ya ?

Poin yang kedua, jika anda ingin menggunakan pakaian seperti kemeja, dsb, sebaiknya anda gunakan yang pas juga ukurannya dengan badan anda. Tetapi, dengan memakai baju kemeja tangan pendek akan membuat anda lebih terlihat kurus / langsing.

Poin yang ketiga, coba anda gunakan pakaian bergaris vertikal yang tebal dan motifnya kecil. Dengan pakaian yang seperti itu akan membuat badan anda terlihat lebih kurus / langsing. Tapi, usahakan garisnya jangan yang full di sana – sini ya. Karena, dengan pakaian bermotif seperti itu justru akan membuat anda terlihat lebih full alias lawan katanya dari kurus / langsing. Hehe.. Terus, pilih juga kain pakaiannya yang tipis. Tapi jangan terlalu tipis, karena jika terlalu tipis malah akan membuat lipatan kulit badan anda terlihat jelas.

Poin yang keempat, jika anda senang menggunakan ikat pinggang alias sabuk, maka jangan menggunakan sabuk yang ukurannya kecil. Terkecuali, jika anda memiliki ukuran pinggang yang ramping, maka anda boleh menggunakan sabuk yang tersebut.

Poin terakhir, anda harus memperhatikan aksesoris yang akan anda gunakan. Nah lho, baru tau ya kalau aksesoris bisa bikin anda terlihat berbadan besar?! Ya, jika anda menggunakan aksesoris terlalu banyak maka anda akan terlihat berbadan besar. Jadi, jangan terlalu banyak memasang aksesoris di badan ya. Lebih baik sedikit saja tetapi pas bagi anda dan sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *