TEMPAT PRODUKSI SERAGAM KERJA POLO SHIRT DINAS PUPR

TEMPAT PRODUKSI SERAGAM KERJA POLO SHIRT DINAS PUPR

Model baju polo shirt memang banyak dipilih sebagai baju seragam. Saat ini polo shirt lebih banyak di pilih untuk dijadikan baju seragam oleh perusahaan swasta hingga instansi pemerintah. Modelnya yang terlihat simple, dan memberikan kesan sporty membuat siapapun yang mengenakannya lebih terlihat energik dan tetap terlihat profesional. Pakaian ini sangat cocok untuk dikenakan berbagai macam kesempatan.

Baju Polo shirt bisa dibuat menggunakan berbagai macam jenis bahan kain, hanya saja untuk instansi dan perusahaan umumnya menggunakan bahan kain lacoste dan cotton combed. Kedua bahan kain tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, sehingga tidak heran jika dijadikan sebagai kain standar clothing brand atau distro.

Baju Poloshirt Dinas PKP-SU Kombinasi Bahan Lacoste Cotton Pendek

Polo shirt atau kaos kerah mempunyai ciri yang mudah kita kenali. Disebut kaos kerah karena ciri khas tersebut terdapat pada polo shirt yang memiliki kerah, dengan tambahan 2-3 kancing pada bagian dada. Tanpa disadari tambahan kerah pada baju akan memberikan kesan rapi dan sopan, hal itu sama seperti baju kemeja yang kerap dijadikan sebagai seragam kerja perusahaan dan instansi.

Instansi pemerintah yang seringkali memesan baju seragam model polo shirt ini yaitu PUPR. Pesanan terbaru kami datang dari PU Kalimantan. Baju polo dinas PU  ini kami buat menggunakan bahan lacoste cotton viscose (CVC) yang merupakan bahan kelas premium untuk pembuatan seragam kerja polo bordir. Dari segi design cukup simple, bahan dasar berwarna navy dengan kombinasi merah pada bagian kerah dan lengan, sedangkan untuk bordirnya ada 3 poisi, yaitu logo dada kakan, tulisan di dada kiri dan punggung.

Kami menggunakan bordir komputer sehingga lebih rapi dan kerapatan benang sangat rapat. Bagi Anda yang menginginkan pembuatan seragam kerja seperti baju polo dengan kualitas jahitan yang rapi dan tepat waktu, dengan harga yang dapat disesuaikan dengan budget, Anda dapat menghubungi kami Towa Wear Industries melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *