TEMPAT PRODUKSI SERAGAM BAJU KAOS KARYAWAN PT BAWANG KUNINGAN KENCANA

TEMPAT PRODUKSI SERAGAM BAJU KAOS KARYAWAN PT BAWANG KUNINGAN KENCANA

PT Bawang Kuningan Kencana merupakan penerus dari PT Bawang Tunggal yang berdiri sejak tahun 1987.

PT Bawang Tunggal adalah pionir perusahaan bawang goreng di Kabupaten Kuningan. Mulai tahun 1997 perusahaan ini telah menjadi pemasok bawang goreng ke PT Indofood Sukses Makmur. Kemudian, mulai tahun 2013 produksi perusahaan ini `dipasarkan ke Kobe & Inafood. Sebelumnya, hasil produksi perusahaan ini dipasarkan ke pasar pasar tradisional dan pasar pasar modern.

Pada tanggal 21 Oktober 2016, PT Bawang Tunggal berganti nama menjadi PT Bawang Kuningan Kencana.

Lokasi perusahaan PT Bawang Kuningan Kencana berada di pinggir jalan utama desa Sukamulya, Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Lokasi perusahaan mudah dijangkau karena berada pada jalur akses keluar masuk jalan aspal hotmix yang bagus dan bisa dilalui kendaraan besar, dan dapat dijangkau dalam waktu 20 menit dari pusat kota Kuningan.

Sumber Gallery PT Bawang Kuningan Kencana

Target pemasaran yaitu memasok bawang goreng kepada pabrik makanan jadi dalam kemasan, memenuhi kebutuhan rumah makan dan toko toko makanan dalam kemasan.

Setiap perusahaan tentunya mempunyai baju seragam untuk di pakai oleh para karyawannya. Seragam kerja memiliki peran yang sangat penting karena selain dijadikan sebagai identitas, juga bisa menambah motivasi kerja, meningkatkan rasa kekeluargaan serta lebih terlihat profesional.

Dengan seragam kerja yang nyaman dan berkualitas, karyawan akan lebih percaya diri ketika mengenakannya. Seperti seragam baju kaos PT Bawang Kuningan Kencana yang dibuat secara custom. Pemilihan model baju yang disesuaikan dengan jenis pekerjaan tentunya akan membuat karyawan nyaman dalam bekerja.

Sumber Gallery PT Bawang Kuningan Kencana

Untuk karyawan pada bagian produksi PT Bawang Kuningan Kencana memilih model baju kaos karena tampilannya yang simple, dan cocok digunakan untuk aktivitas yang membutuhkan banyak gerak. Sedangkan bahan kain yang dipilih yaitu jenis cotton combed dengan ketebalan gramsi 24s, salah satu bahan kain yang mempunayai kualitas bagus, adem, meyerap keringat, dan tidak membuat gerah. Karena kelebihannya itu, cotton combed pun kerap dijadikan baju distro.

Seragam kerja baju kaos PT Bawang Kuningan Kencana yaitu warna merah dan kuning kenari sama seperti logo dari perusahaan tersebut. Manfaat mengenakan warna cerah pun dapat mempengaruhi mood ceria dan semangat, hal itu tentunya berdampak positif bagi lingkungan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *