SISI POSITIF JIKA KAMU PUNYA SQUAD DI TEMPAT KERJA

SISI POSITIF JIKA KAMU PUNYA SQUAD DI TEMPAT KERJA

Kita tentunya sering mendengar kata squad. Dalam Kamus Bahasa Indonesia, tidak ditemukan kata squad karena ia berasal dari bahasa Inggris yang artinya regu atau pasukan. Kemudian kata squad diserap kedalam bahasa indonesia menjadi  “skuat” yang artinya sama yaitu anggota/regu/tim. Kata skuat biasanya digunakan dalam berita tentang olahraga, seperti “Skuat Bulu tangkis atau Skuat Persib Bandung” yang artinya tim/anggota.

Istilah Squad tentunya sudah bukan hal yang asing, namun pada tahun 2017, squad semakin populer lantaran Taylor Swift pernah mengatakannya, serta semakin ramainya geng atau squad di kalangan artis Indonesia.

Mempunyai tim/geng/kelompok/squad dalam lingkungan sosial adalah hal biasa dan terbentuk secara alami. Faktor terbentuknya squad  bisa karena adanya kesamaan latar belakang, kebiasaan, kesamaan hobi, kesamaan kepentingan, kedekatan dan kenyamanan.

Tidak hanya dalam lingkungan pertemanan, dalam lingkungan kerja pun ada yang membentuk tim dengan istilah squad. Sisi positif dari terbentuknya regu dalam perusahaan tentunya mempermudah pekerjaan, memudahkan koordinasi, bisa sharing pemikiran, ide, untuk mencapai tujuan bersama.

Tanpa disadari dengan mempunyai squad dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri loh, serta memberikan keuntungan tersendiri baik bagi diri sendiri maupun kelompok. Manfaat kerja sama memungkinkan setiap orang untuk dihargai atas kemampuannya. Ini menciptakan suasana kerja yang lebih positif.

Setiap squad pasti mempunyai nama sebagai identitasnya, selain itu sebagai bukti keanggotaan biasanya mengenakan seragam atau aksesoris yang hanya dimiliki oleh anggotanya saja.

Baju Kaos Oblong Baju PLN Tanjung Pura Combed 24s Hitam

Salah satu yang membuat seragam squad untuk tim kerjanya adalah PLN ULP Tanjung pura. Untuk menunjang kekompakan tim, PLN ULP Tanjung Pura memesan seragam baju kaos secara custom. Modelnya simple, ada model lengan panjang dan pendek, sehingga bisa dikenakan baik pria maupun wanita.

Baju Kaos Oblong Baju PLN Tanjung Pura Combed 24s Hitam Lengan Panjang

Baju kaos dengan bahan cotton combed premium ini semakin menarik karena ditambah gambar dan tulisan menggunakan jenis sablon plastisol. Tentunya secara kualitas bajunya sebanding dengan kualitas distro.

Pada bagian depan baju tersebut bertuliskan “PT PLN (Persero) ULP Tanjung Pura” yang dijadikan sebagai identitas perusahaan, sedangkan pada bagian belakang baju bertuliskan “Tanjung Pura Squad” sebagai identitas tim.

Tertarik membuat seragam squad secara custom?  Anda bisa memesannya sesuai dengan kegiatan acara secara custom di Towa Konveksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Towa Help
Send via WhatsApp