PSBB MULAI DI BERLAKUKAN SEBAGIAN DAERAH INDONESIA

towa konveksi bandung produksi hazmat suit

PSBB MULAI DI BERLAKUKAN SEBAGIAN DAERAH INDONESIA

Sebagai bentuk pencegahan dari dampak pandemi covid19 saat ini pemerintah telah menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) untuk mengurangi semakin meluasnya penularan Covid-19. Penerapan PSBB telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 yang ditandatangani Presiden Joko Widodo pada Selasa, 31 Maret 2020.

Dilansir dari kompas.com Apabila PSBB dilaksanakan di suatu wilayah maka pelaksanaan PSBB meliputi beberapa hal, yakni peliburan tempat sekolah dan tempat kerja, pembatasan kegiatan keagamaan, dan pembatasan kegiatan di fasilitas umum. Namun, peliburan dan pembatasan tersebut dikecualikan untuk pelayanan tertentu, seperti pelayanan kebutuhan bahan pangan, serta pelayanan kesehatan dan keuangan. Pembatasan juga dikecualikan untuk pelayanan kesehatan, pasar, toko, supermarket, dan fasilitas kesehatan.

Provinsi Jawa barat pun turut memberlakukan PSBB, seperti yang sudah disampaikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahwa PSBB ini sudah di berlakukan di lima daerah BODEBEK, yaitu Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi akan dimulai pada 15 April mendatang. Untuk wilayah Bandung Raya sendiri saat ini belum diberlakukan namun sudah dirapatkan dan akan diajukan kepada kemenkes.

Bandung merupakan kota yang terkenal konveksi pakaian, di tengah pandemi covid-19 ini banyak konveksi yang beralih menjadi produksi hazmat suit yaitu salah satu alat pelindung diri (APD) yang paling banyak dibutuhkan untuk dikenakan oleh tenaga medis. Dengan begitu diharapkan para tenaga kesehatan tidak akan lagi kekurangan pakain hazmat suit.

Towa konveksi pun ikut berkontribusi dalam memproduksi pakaian hazmat suit yang mempunyai spesifikasi sesuai arahan depkes seperti bahan spunbond dengan model coverall, selain itu kami pun turut mendonasikan masker kain khusus untuk para tenaga medis.

KLIK DISINI! jasa-produksi-hazmat-alat-pelindung-diri-bahan-spunbond.

Apabila Anda ingin sekedar bertukar informasi mengenai Alat Pelindung diri (APD) jangan sungkan untuk menghubungi kami Towa Konveksi melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858 / +62 878-8959-5758.

Pengiriman dilakukan dari Bandung, Towa konveksi sudah dipercaya untuk memproduksi hazmat suit untuk memenuhi kebutuhan APD berbagai rumah sakit berbagai kota dan daerah seluruh indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *