PRODUKSI SERAGAM SATPOL PP DI KONVEKSI BANDUNG

PRODUKSI SERAGAM SATPOL PP DI KONVEKSI BANDUNG

Baju seragam mempunyai peranan penting untuk sebuah lembaga, dengan adanya seragam kerja maka kita dapat mengeatahui identitas dari pemakai, selain itu seragam kerja pun bisa dijadikan sebagai identitas antar divisi dalam suatu perusahaan.

Kali ini Towa Konveksi akan mengulas mengenai baju seragam yang di pakai oleh satpol pp untuk bertugas. Dalam memilih baju seragam tetaplah harus diperhatikan mulai dari bahan kain hingga desain bajunya. Untuk menunjukan kesan semi formal tapi terlihat kasual, maka model baju yang cocok dipakai adalah baju polo shirt atau kaos kerah. Dengan tampilan sporty dan rapi, polo shirt memang cocok digunakan untuk seragam lapangan.

Polo shirt memiliki keistimewaan diantaranya seperti bisa disablon maupun dibordir, hal itu yang menjadikan kaos kerah lebih efisien jika digunakan sebagai seragam kerja maupun kebutuhan pakaian lainnya. Selain itu juga kaos kerah memiliki bahan kain yang berbeda-beda, namun pada umumnya menggunakan bahan kain lacoste cotton pique, selain itu ada pula yang menggunakan bahan kain cotton combed. Sebetulnya bahan cotton combed lebih sering dipakai untuk kaos oblong tetapi bisa juga dijadikan untuk baju kaos kerah, hanya saja gramasinya yang membedaknnya, kalau untuk kaos kerah bahan cotton combed yang digunakan menggunakan kain dengan ketebalan 20s.

Seragam kerja untuk karyawan akan menciptakan lingkungan  yang  rapi dan elegan. Maka dari itu Anda haruslah bisa memilih tempat yang tepat untuk memproduksi baju seragam kerja. Pilihan yang paling hemat ialah memesan melalui konveksi sebab selain murah juga bisa custom order desain dalam artian bisa membuat desain dan gambar baju sesusai keinginan.

Apabila Anda ingin melihat langsung atau sekedar bertanya-tanya mengenai konveksi baju Bandung berkualitas distro atau bertukar informasi mengenai desain, Anda bisa datang ke workshop kami di Komplek pesona Antapani  Jl. Pesona ANtapani 1 No. 17 Kec. Cicaheum Kel. Kiaracondong Bandung (40282). Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *