PEKAN OLAHRAGA NASIONAL TAHUN 2020 | PAPUA SUDAH SIAP JADI TUAN RUMAH

Baju-Poloshirt-PLN-Tanjung-Pura-Bahan-Lacoste-Cotton-Warna-Navy
JASA PEMBUATAN SERAGAM POLO SHIRT BORDIR UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN (UP3) PLN
February 28, 2020
Baju Kemeja Puratos Kombinasi Batik Mega Mendung
BAHAN KAIN TAIPAN TROPICAL UNTUK SERAGAM KEMEJA BERKUALITAS
March 7, 2020

PEKAN OLAHRAGA NASIONAL  TAHUN 2020 | PAPUA SUDAH SIAP JADI TUAN RUMAH

Papua berhasil meraih vote terbanyak melebihi Bali dan Aceh untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON). Setelah pada tahun 2019 Papua menyatakan tidak sanggup menjadi tuan tumah untuk POPNAS karena kesiapan infrastruktur, namun di tahun 2020 ini Papua sudah cukup siap untuk mengadakan PON.

Event olahraga skala nasional ini diadakan setiap empat tahun sekali dan harus diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia. PON yang ke-XX sudah disepakati dan dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 20 oktober sampai 2 November 2020.

Dilansir dari media Liputan6.com, Papua menjadi tuan rumah PON (Pekan Olahraga Nasional) ke-20. Papua terpilih menjadi penyelenggara PON setelah mengantongi 66 suara dalam voting yang dilakukan anggota KONI. Provinsi di ujung timur Indonesia itu mengungguli Bali dan Aceh yang sama-sama memperoleh 46 suara.

Terdapat tiga Kota/Kabupaten yang akan menyelenggarakan pesta olahraga terbesar se-Indonesia itu. Antara lain Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke .

PON kali ini menetapkan sebanyak 37 cabor, 56 disiplin cabor, 679 nomor pertandingan/perlombaan, dan 6.442 orang kuota atlet.

Dalam pelaksanaanya tentunya Peserta PON akan membutuhkan seragam kontingen untuk dijadikan identitas.

TOWA Wear Industries, konveksi yang melayani pembuatan seragam atlet, seragam kontingen, baju pon, baju popnas, jaket popda, jaket kontingen, jaket atlet, kemeja kerja kantor, seragam olahraga kantor, kaos oblong / tshirt, dll.

Kami melayani produksi baju untuk berbagai daerah di Indonesia maupun dari negara – negara tetangga. Kami mampu memproduksi berbagai jenis seragam olahraga yang dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda.

TOWA konveksi menerima pesanan produksi seragam olahraga secara online maupun offline. Untuk melakukan pertukaran informasi jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 dan +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *