PARA PUBLIC FIGURE YANG MENDAPATKAN BAJU KAOS SEBAGAI CENDERA MATA DAN SIMBOL PERSAHABATAN

PARA PUBLIC FIGURE YANG MENDAPATKAN BAJU KAOS SEBAGAI CENDERA MATA DAN SIMBOL PERSAHABATAN

Dalam sebuah pertemuan penting, biasanya akan di akhiri dengan melakukan pertukaran hadiah untuk kenang-kenangan dan simbol persahabatan. Begitupun dengan para public figure yang mendapat kaos tulisan sebagai cendera mata.

Cendera mata menurut KBBI adalah sebuah barang sebagai kenang-kenangan atau tanda pengingat dan tanda mata. KBBI juga menyamakan cendera mata dengan istilah jantung hati dan kekasih. Sama seperti suvenir, cendera mata juga digolongkan ke dalam kelompok kata benda. Berdasarkan penafsiran KBBI maka bisa dikatakan bahwa suvenir dan cendera mata adalah kata yang bersinonim satu sama lain.

Suvenir atau cendera mata yang umumnya berupa pakaian seperti baju kaos/topi yang ada tulisannya atau gambar sesuai dengan budaya setempat, dan ada pula benda khas daerah tersebut.

Beberapa tokoh politik dan akademis ini melakukan pertukaran cendera mata berupa baju kaos dengan tulisan sebagai kenang-kenangan dan kerjasama/persahabatan.

Cendera mata berupa baju kaos memang lebih banyak dipilih karena dirasa lebih efektif, bisa dipakai, sehingga cocok untuk promosi berjalan. Terlebih jika yang mengenakannya adalah orang berpengaruh, tentunya akan lebih banyak mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Selain itu, baju kaos lebih awet dan bisa dipakai dalam waktu yang lama. Bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan dan mudah di dapatkannnya.

Berikut para public figure yang mendapatkan cenera mata baju kaos:

  • Presiden Jokowi Dapat Cendera Mata Kaos Timnas Argentina Dari Presiden Argentina

Presiden Joko Widodo mendapatkan cendera mata dari Presiden Argentina Mauricio Macri berupa seragam Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Argentina dengan nomor punggung 10 dan nama Jokowi.

Nomor punggung 10 sendiri digunakan oleh Lionel Messi di Timnas Argentina. Pemberian cinderamata itu dilakukan setelah kedua kepala negara melakukan pertemuan bilateral dan pernyataan pers bersama di Istana Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo memberikan cinderamata berupa bola yang dibuat di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat yang telah memiliki sertifikat dari Federasi Sepakbola Dunia FIFA. (Sumber AA.COM tgl. 26.06.2019)

  • Bertukar Cinderamata, AHY Beri Anies Kaos Bertuliskan “Muda Adalah Kekuatan”

Saat pertukaran cinderamata, Gubernur Anies memberikan AHY sebuah buku yang berisi potret Jakarta selama pandemi yang berjudul “Potret Jakarta 2020: Kolaborasi Melawan Pandemi. Sementara AHY memberikan Anies sebuah kaos bertuliskan “Muda adalah Kekuatan”. (Sumber : Indopolitika.com tgl. 06/05/2021)

  • Kaos “Kitorang Basodara”, Cinderamata Ganjar untuk Gibran Sebelum Ambil Rekomendasi

Sebelum mengambil surat rekomendasi di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Gibran Rakabuming berkunjung ke Puri Gedeh rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, Jumat (17/7). Selain di jamu santap siang, Gibran menerima cinderamata dari Ganjar Pranowo kaos bertuliskan “Kitorang Basodara Kecuali dengan Corona”. (Sumber : Perjuangansumut.com tgl. 18 Juli 2020)

  • Rektor UNNES Bertukar Cendera Mata Kaos Dengan UPI

Untuk mendapatkan baju custom cendera mata, Anda hanya perlu memesannya di konveksi bandung custom. Seperti baju kaos yang di pesan oleh FPOK UPI di Towa Konveksi untuk diberikan kepada Rektor UNNES. Dengan memesan secara custom dari mulai bahan kain yang berkualitas premium, desain baju, sablon/bordir hingga size menjadikan baju kaos lebih nyaman dipakai.

Jadi kapan Anda akan membuat baju desain custom? Segera pesan ke kami dan kami akan buatkan sesuai dengan keinginan Anda. Hubungi admin kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *