KETAHUI KEUNGGULAN APD HAZMAT SUIT BAHAN PARASUT

pilkada serentak 2020, kaos pilkada, kaos kampanye, kampanye
PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020 DIUNDUR
April 30, 2020
MOMEN LIBUR LEBARAN JADI AJANG REUNI SEKOLAH
May 6, 2020
towa konveksi APD hazmat suit bahan parasut

KETAHUI KEUNGGULAN APD HAZMAT SUIT BAHAN PARASUT

Alat Pelindung Diri (APD) seperti Hazmat suit sekarang ini sangat dibutuhan, karena banyaknya permintaan dari tenaga medis dan paramedis menjadikan stock baju APD berkurang. Hal itu karena bahan baku utamanya di pasaran menipis. Maka dari itu untuk mengantisipasi kekurangan APD, menjadikan para produsen memilih bahan kain lain. Jika sedari awal hazmat suit banyak menggunakan kain spundbond dengan gramasi 75, maka saat ini banyak produsen hazmat yang beralih menggunakan bahan kain seperti parasut. Kain ini pun terbagai kedalam beberapa jenis lagi diantaranya taslan, parasut balon, bw, dll.

Hazmat suit bahan parasut di nilai lebih baik dibanding dengan APD berbahan polypropylene spunbond. Keunggulan APD Hazmat Suit parasut diantaranya lebih tahan air atau water proof dibanding dengan bahan spunbond.

APD berbahan parasut dapat dipakai hingga empat sampai lima kali, karena pengguna dapat mencuci APD Hazmat Suit, dan tidak dianjurkan di pakai dalam waktu yang lama. Hazardous material suit ini dirancang khusus untuk melindungi pemakainya dari bahan atau zat berbahaya, termasuk bahan kimia, partikel biologis, dan virus, termasuk virus corona.

Warna kain parasut pun lebih banyak dan cerah sehingga dapat meminalisir apabila baju APD ada cacat, dan terlihat lebih steril. Warna cerah yang dipakai umumnya putih, namun ada pula warna lain diantaranya kuning, hijau, biru langit dan merah muda.

Apabila Anda memerlukan baju hazmat suit model coverall yang ditujukan untuk donasi kepada tenaga medis dan para medis Anda bisa memesannya ke tempat kami. Towa konveksi saat ini sedang mengadakan diskon harga khusus untuk para donatur yang ingin memberikan baju APD.  Kami menyediakan hazmat suit dari berbagai jenis bahan seperti spundbond dan parasut yang sesuai standar depkes.

APD Hazmat Suit yang telah kami produksi sudah didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya Medan, Padang, Makassar, NTT, NTB, Surabaya, Kalimantan, Jakarta, dan Papua.

Untuk melakukan pertukaran informasi mengenai desain baju, jangan sungkan menghubungi kami Towa Konveksi melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858 / +62 878-8959-5758.

towa konveksi APD hazmat suit bahan parasut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *