MENGENALI KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN SABLON POLYFLEX

Baju Jersey Baju Event POPNAS Papua Bahan Dryfit Putih
MENGENAL SABLON POLYFLEX BANDUNG
September 12, 2019
reuni sekolah, seragam kaos, kaos kelas, kaos reuni
CUSTOM ORDER BAJU KAOS UNTUK REUNI SEKOLAH
September 16, 2019

MENGENALI KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN SABLON POLYFLEX

jersey, popnas, pekan olahraga pelajar nasional, polyflex, sablon digital

Saat ini baju dengan tambahan sablon sangat banyak diminati, khususnya oleh anak muda. Tidak heran jika pakaian seperti baju kaos anak muda lebih terlihat menarik karena terdapat gambar yang unik. Untuk penambahan gambar yang menarik tentunya tidak terlepas dari teknik sablon. Dalam perkembangannya teknik sablon terbagi menjadi dua cara yaitu dengan teknik sablon manual dan sablon digital. Salah satu jenis sablon yang cukup dimintai saat ini yaitu sablon poliflex.

Sablon Polyflex merupakan salah satu jenis dari sablon digital. Bahan dasarnya yaitu menggunakan bahan sejenis vinyl, yang nantinya di press pada kain. Proses pengerjaan sablon polyflex termasuk paling sederhana. Sablon polyflex paling sering dipilih untuk diterapkan pada baju jersey atau jaket, tapi tidak jarang pula untuk baju kaos, hal itu karena Sablon jenis ini merekat pada kain sehingga tidak mudah lepas dan lebih awet.

Keunggulan dari sablon polyflex ini diantaranya proses sablon polyflex lebih simple dan cepat. Polyflex mempunyai tekstur yang elastis, tahan lama serta melekat pada media kain seperti baju kaos, jersey dan jaket. Desain lebih presisi dengan 1 warna sampai 3 spot dan polyflex tidak akan pudar meski di cuci. Namun dibalik kelebihan tentunya ada kekurangannya dari sablon polyflex yaitu jika terkena panas berlebih setrika akan mengelupas, ukurannya terbatas 28-30cm saja dan tidak bisa warna gradasi.

Apabila Anda ingin sekedar melihat-lihat dan bertanya-tanya mengenai produksi baju di kami, Anda bisa datang langsung ke workshop Towa wear industries di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Untuk mengetahui info lebih lanjut Andabisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858 dan +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *