Mengenal Lebih Jauh Kaos Distro

Jersey-Polyflex-1
Mengenal Lebih Jauh Kaos Distro Konveksi Bandung – Semakin maraknya para pemegang distro ternyata membuat masyarakat Indonesia juga turut bertanya-tanya tentang perbedaan apa yang dimiliki oleh produk yang dijual dari distro dan juga jenis produk lainnya, terutama untuk jenis kaos distro yang ternyata cukup banyak di jual di berbagai macam pasar yang tersebar. Pada dasarnya produk yang dijual oleh distro dengan toko baju yang terdapat di pasar memang memiliki perbedaan, baik itu dari segi harga, dan juga kualitas yang diberikan olehnya, walau terkadang disajikan dalam bentuk yang sama. Karena itulah, sebaiknya Anda mengenal lebih jauh terlebih dahulu dengan apa kaos distro itu, sehingga dapat membedakannya dengan jenis kaos lainnya yang memiliki rupa cukup sama, beberapa bentuk analisa perbedaan tersebut diantaranya adalah :

Apa itu distro?

Berdasarkan istilah yang digunakan olehnya distro konveksi murah merupakan bentuk singkatan yang bermula dari kata Distribution Outlet, artinya adalah sebuah toko yang mana melakukan pendistribusian atas produk-produk hasil dari produksi seperti halnya pakaian, kaos, jaket, sweater, dan juga berbagai macam bentuk produk lainnya.

Awal kemunculan kaos distro

Jenis kaos konveksi bandung yang satu ini pada mulanya memiliki pasar tersendiri yang mana peminatnya tersebut terdiri dari kalangan remaja atau komunitas anak muda yang berada dalam jenjang usia 17 hingga 25 tahunan. Sehingga dalam sejarah muncullah sebuah istilah yang menggunakan kata distro tersebut. Mode-mode dari kaos yang dimilikinya itu umumnya dibuat guna memenuhi kepuasan dari kalangan muda yang selalu merasa tidak puas dengan berbagai macam bentuk mode yang diinginkan olehnya.

Karakter idealis

Kaos distro juga menjadi salah satu produk pakaian yang memiliki tingkat keunikan tersendiri, hal ini berkaitan dengan karakter yang dimunculkan dalam desain atau pun mode dari jenis pakaian distro tersebut. yang mana menghadirkan berbagai macam mode berbeda dengan jensi pakaian yang disediakan oleh pasar pada umumnya.

Desain dari produk terbatas

Perbedaan antara kaos distro dengan jenis kaos lainnya yang cukup signifikan adalah tingkat produksi yang dilakukan olehnya. Ya, kaos distro memang seringkali diproduksi dalam jumlah yang terbatas, sehingga para pemiliknya pun hanya terdiri dario beberapa orang saja. Hal ini tentunya berbeda dengan jenis kaos pada umumnya yang mana seringkali diproduksi dalam jumlah yang massal, sehingga tersebar dimana-mana dan cukup banyak para penggunanya.

Mengenal Lebih Jauh Kaos Distro

Kualitas produk

Kaos distro umumnya memiliki tingkat kualitas yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan jenis kaos dari pasar umum lainnya. Mengapa demikian? Karena dalam pembuatannya pun untuk jenis kaos distro biasnya para pemilik usaha tersebut akan selalu mementingkan tingkat kualitas yang dimilikinya, sehingga bagi para pelanggan yang kemudian mendapatkannya pun bisa menggunakan barang tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama, hal ini berkaitan dengan kualitas dari bahan dasar yang juga bagus digunakan olehnya, seperti halnya bahan dari cotton combed yang mana berbeda dengan jenis bahan dasar lain yang digunakan dalam pembuatan kaos umunya.

Jahitan khusus

Untuk jenis kaos distro biasnya selain ditandai dengan bahan dasar dalam kualitas yang bagus, tenyata ia juga memiliki ciri lainnya, yang mana ciri tersebut ditunjukkan dengan jahitan yang terdapat dibagian pundak leher penggunanya. Jahitan yang berbeda tersebut biasnya dilakukan dengan jenis jahitan rantai, sehingga membuatnya menjadi lebih kuat.

Pola model kaos unik

Selain desain dari logo yang biasanya dibuat dengan unik, untuk pola atau mode yang digunakan dalam jenis kaos distro pun biasanya ditampilkan dengan lebih unik pula. Seperti halnya pada bagian lengan yang seringkali dibuat dengan lebih pendek apabila dibandingkan dengan jenis kaos pada umunya.

Demikianlah sedikit informasi yang dapat mengenalkan Anda pada jenis kaos distro yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *