MENGENAL JENIS KAIN UNTUK SERAGAM TRAINING OLAHRAGA DI KONVEKSI BANDUNG

PRODUKSI MODEL KAOS RINGER BAHAN BAMBOO SABLON KOMUNITAS BIKER
October 1, 2020
TEMPAT PRODUKSI SERAGAM KERJA POLO SHIRT DINAS PUPR
October 20, 2020

MENGENAL JENIS KAIN UNTUK SERAGAM TRAINING OLAHRAGA DI KONVEKSI BANDUNG

Kita dapat menerapkan gaya hidup sehat salah satunya dengan berolahraga. Olahraga mempunyai banyak manfaat yang baik bagi tubuh, selain dapat membuat badan menjadi bugar, olahraga yang wajar dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik, karena aktivitas fisik ini bisa merangsang hormon kebahagiaan dan membuat segar kembali.

Olahraga masih menjadi kegiatan wajib dilakukan, tidak heran jika banyak perusahaan maupun instansi yang membuat jadwal khsusus untuk berolahraga. Selain itu, olahraga pun masih dijadikan ajang perlombaan tahunan,  hal itu membuktikan bahwa olahraga sangatlah penting.

Kegiatan olahraga yang nyaman akan membuat tubuh semakin bugar. Untuk itu pemilihan pakaian olahraga menjadi penting. Pakaian training yang baik akan membuat nyaman dipakai sehingga kamu bisa bergerak bebas dan tidak membuat iritasi pada kulit.

Seragam pakaian training biasanya terdiri dari baju kaos, polo shirt, jaket, celana dan topi sebagai pelengkap tambahan. Jenis bahan kain yang dipakai akan berbeda setiap itemnya. Pemilihan jenis kain training olahraga yang tidak tepat dapat mengganggu aktivitasmu.

Maka dari itu Towa wear industries akan mengulas mengenai jenis dan karakteristik bahan kain yang digunakan untuk seragam traning olahraga perusahaan/instansi dan kontingen atlet yang pernah memesan di Towa Konveksi.

  • BAJU TRAINING BAHAN COTTON COMBED, LACOSTE & DRIFIT.

Bahan kain cotton combed, lacoste dan drifit  kerapkkali dijadikan sebagai baju olahraga, ketiganya mempunyai karakteristik yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan jenis olahraga dan model bajunya. Bahan kain tersebut umumnya dijadikan baju model kaos oblong dan berkerah seperti polo shirt.

  • CELANA TRAINING BAHAN DIADORA, LOTTO, MICRO, & BABY TERY.

Kain tersebut seringkali dijadikan sebagai bahan untuk celana training panjang. Meskipun mempunyai karakteristik dan keunggulan yang berbeda-beda. Diadora mempunyai keunggulan bahan yang tebal dan lembut dengan harga yang terjangkau. Selain itu kainnya mempunyai ciri mengkilap pada permukaannya, persis seperti lotto hanya saja kain lotto tidak terlalu tebal tapi kainnya lebih elatsis. Sedangkan kain micro sepintas terlihat seperti kain parasut, hanya micro lebih lembut, water resistant, dan tidak mudah kusut sehingga tidak heran jika kontingen atleet memilih kain ini. Dan bahan kain yang sering dipilih karena halus dan lembut juga mudah menyerap keringat.

  • JAKET TRAINING BAHAN DIADORA, LOTTO, & MICRO.

Apabila kamu menginginkan jaket yang tebal maka bahan diadora bisa menjadi pilihan, dan apabila jaket yang bisa motif printing bisa menggunakan lotto dan jika ingin yang ringan dipakai bisa mengggunakan bahan kain micro.

Bahan menentukan kenyamanan selama dipakai, maka dari itu kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bahan kain beserta karakteristiknya. Apabila masih bingung mengenai pemilihan bahan kain yang cocok, kamu bisa menghubungi kami Towa Konveksi pakaian seragam training yang berlokasi di Bandung.

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam negri hingga luar negri seperti Malaysia dan Singapur. Kamu bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Informasilebih lanjut bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *