MENGENAL JENIS BAHAN KAIN YANG DI PAKAI UNTUK BENDERA PARTAI

pilkada serentak 2020, kaos pilkada, kaos kampanye, kampanye
TEMPAT PRODUKSI BENDERA PARTAI DI BANDUNG UNTUK PILKADA SERENTAK 2020
June 24, 2020
BAJU KAOS PREMIUM DISTRO COMBED REAKTIF - TOWA KONVEKSI
KETAHUI FAKTA UNIK BAJU KAOS BAHAN COTTON COMBED WARNA HITAM
June 29, 2020
towa konveksi bendera partai custom

MENGENAL JENIS BAHAN KAIN YANG DI PAKAI UNTUK BENDERA PARTAI

Menjelang pilkada serentak 2020 yang akan dilaksakan pada bulan Desember mendatang menjadikan partai politik kini mulai gencar mempersiapkan atribut untuk kampanye. Atribut partai yang paling sering dijadikan media kampanye yaitu bendera partai/ubul-ubul/baju partai. Nantinya atribut akan dibagikan secara gratis pada masyarakat, namun ada pula atribut seperti bendera dan ubul-ubul yang di pasang di pinggir jalan.

Saat ini untuk mendapatklan atribut partai sesuai keinginan cukup dengan memesan langsung ke konveksi custom order. Pembuatan atribut partai selalu dalam jumlah besar, sehingga tidak heran jika atribut partai indentik dengan harga yang murah dengan kualitas rendah. Namun perlu diketahui pemesanan di konveksi tentunya memiliki harga yang bisa disesuaikan dengan kualitas. Maka dari itu Anda perlu mengetahui terlebih dahulu dari mulai jenis bahan kain hingga ukuran yang akan di buat untuk dijaikan atribut partai.

Kali ini Towa konveski akan membahas menganai jenis bahan kain yang sering dijadikan untuk bendera partai. Pada umumnya bendera partai menggunakan bahan kain yang cenderung lebih tipis, hal ini untuk mengejar kuantitas dengan harga murah. Tetapi itu kembali lagi sesuai keinginan Anda, karena ada beberapa jenis bahan kain dengan tingkatan kualitas dan harga yang berbeda.

Berikut jenis bahan kain yang umumnya di pakai serbagai bahan dasar bendera partai.

Jenis kain satin, bahan ini merupakan kain dengan kualitas baik, sehingga sering di rekomendasikan untuk pembuatan bendera. Kain ini apabila di cetak sablon printing akan menghasilkan warna yang bagus dna tidak mudah luntur. Karakteristik kain satin yaitu tipis halus dan mengkilap.

Jenis kain peles, bahan habutai ini biasa kita jumpai sebagai furing baju. Seratnya tipis dan sedikit lebih kaku karena terbuat dari bahan polyester. Kain ini umum digunakan sebagai bahan dasar bendera karena memiliki harga yang cukup murah.

Jenis kain TC kualitasnya standard namun salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk dijaikan bendera maupun umbul-umbul. Bahan kain ini sangat kuat, tidak mudah robek dan awet.

TOWA Wear Industries melayani pembuatan atribut kampanye, bendera, umbul-umbul, kaos pemilu parpol, kaos pilkada, kaos partai, capres, caleg, cagub, dll. Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282.

Anda pun bisa menghubungi kami melalui telepon 0813 2480 0858 / +62 878-8959-5758 / +62 813-5599-2209. Kami berpengalaman menangani ribuan konsumen, jadi kualitas baju kami sudah teruji.

Apabila customer belum memiliki desain, tim desain kami siap membatu. Jangan sungkan untuk menghubungi kami, customer service kami akan memandu dan memberikan informasi 1×24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *