Mengenal Contoh Kaos Oblong Sablon Masa Kini

Polo Shirt, Kaos Berkerah untuk Tampil Formal dan Casual
May 15, 2016
Jenis-Jenis Bahan Jaket
May 17, 2016

Polo Shirt External Relation
Saat ini sudah banyak bertebaran tentang contoh konveksi kaos oblong bandung sablon yang banyak digunakan baik kalangan pria maupun wanita. Hal ini memberikan kontribusi terbaik bahwa kaos oblong adalah jenis pakaian yang menjadi favorit kalangan masyarakat Indonesia. Maka dari itu perlu diperhatikan jenis-jenis kaos oblong yang saat ini trend.

Contoh Kaos Oblong

Berikut ini contoh kaos oblong dengan sablon masa kini yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia, antara lain:

Sablon manual
Sablon manual memiliki variasi warna yang terlihat dan nampak nyata. Warna yang diberikan sangat solid tanpa ada warna yang gradasi. Setiap jenis warna satu dengan yang lainya terlihat jelas dan nampak dengan adanya garis pembatas. Desain yang sederhana namun banyak warna yang diberikan dalam sablonannya. Namun untuk tampilannya perlu gambar yang harus dicetak untuk membentuk desain yang lebih sempurna. Harganya cukup mahal.

Sablon digital
Untuk pemilihan warna yang diberikan sangat bebas karena menggunakan mesin print. Warna yang gradasi dengan menggunakan sistem cutting yang merupakan batasan hitam dari mesin printnya. Sablon ini terbilang lebih murah dari pada sablon manusla. Karena siisem cetaknya mudah dengan sistem warna yang seimbang untuk dibuat serta desainnya tidak ribet dalam pembuatannya.

Sablon DTG
Jika menggunakan sablon DTG maka pembatas dari sablon digital akan hilang dan terlihat seperti manual namun cara cetaknya sangat mudah dan lebih fleksibel. Sablon ini solusi dari sablon manual yang akan memberikan warna yang aktual dan terlihat nampak seperti nyata. Untuk harga yang dibandrol dalam sablon DTG ini sangat mahal namun bisa murah jika dicetak secara massal. Hasilnya sangat berkualitas dan nampak nyata,

Bagi masyarakat yang akan menggunakan contoh kaos oblong untuk diberikan sablon di atas, bisa menggunakannya jika sudah benar-benar memahami tentang kelebihan dan kekurangan dari setiap jenis sablon yang digunakan. Hal ini penting agar nanti tidak salah memilih contoh sablon konveksi kaos oblong bandung yang akan digunakan.

Hal ini penting agar nanti mendapatkan contoh kaos oblong yang berkualitas dengan menambahkan sablon yang berkulitas pula. Oleh karena itu jangan sampai salah memilih contoh kaos oblong mulai dari jenis, ukuran dan kualitasnya. Selain itu pilih tentang jenis sablon yang sesuai dengan selera dan keinginan. Hal ini perlu dipelajari mulai dari kaos oblong dan sablon yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *