MENGENAL BAHAN KAIN UNTUK SERAGAM BAJU KAOS POLO DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN (PKP)

Baju Kaos Oblong Baju Seragam PT Cornindo Sukses Utama Bahan Cotton Combed
SUPPLIER BAJU KAOS UNTUK SERAGAM KERJA KARYAWAN
October 29, 2019
Baju Poloshirt Dinas PKP-SU Kombinasi Bahan Lacoste Cotton Panjang
TAHAPAN PROSES PRODUKSI BAJU KAOS POLO DI KONVEKSI YANG PERLU DIKETAHUI
October 31, 2019
Baju Poloshirt Dinas PKP-SU Kombinasi Bahan Lacoste Cotton Pendek

MENGENAL BAHAN KAIN UNTUK SERAGAM BAJU KAOS POLO DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN  PEMUKIMAN (PKP)

Baju Poloshirt Dinas PKP-SU Kombinasi Bahan Lacoste Cotton Pendek

Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (PKP) merupakan salah satu bagian dari tugas pemerintahan yang melaksanakan urusan di bidang rumah umum dan komersil, rumah khusus, rumah susun, rumah swadaya, kawasan permukiman, prasarana, sarana dan fasilitas umum serta tugas pembantuan.

Ketika melaksanakan tugasnya dalam bekerja, baju seragam tentunya wajib dipakai oleh karyawan. Baju seragam merupakan identitas dan bentuk profesional dalam bekerja. Dengan mengenakan baju seragam dapat mudah dikenali dan menjauhkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam hal ini baju seragam yang di pakai oleh Dinas PKP-SU adalah seragam polo shirt atau baju kaos kerah. Model baju kaos kerah bisa dibuat dengan berbagai macam jenis bahan kain, namun yang paling sering dipilih yaitu bahan lacoste.

Kali ini towa konveksi akan membahas menganai bahan kain yang di pakai untuk seragam baju kaos polo dinas perumahan dan kawasan pemukiman (PKP).

Beberapa orang mungkin belum begitu tahu jenis bahan Lacoste Pique, kebanyakan orang hanya mengatahui model Kaos Polo atau Kaos Kerah saja.

Karakteristik dari bahan lacoste umumnya berpori besar, kain tebal, sehingga lebih cocok di bordir jika dibandingkan dengan sablon. Namun itu kembali ke selera masing-masing.

Ada 3 jenis kain lacoste yang terkenal, Lacoste cotton ( lacoste pique), Lacoste cotton CVC, dan Lacoate PE. Perbedaan karakter dari ketiga jenis lacoste tersebut adalah kemampuan menyerap atau tidaknya terhadap keringat.

Apabila Anda mengutamakan kenyamanan, pastikan menggunakan kaos yang menggunakan bahan cotton. Bahan ini sangat baik untuk pembuatan kaos polo karena bahan kain lebih adem, lembut, dan mudah menyerap keringat, hanya saja lacoste full cotton akan mudah menyusut dibandingkan dengan lacoste PE yang membuat cepat gerah ketika dikenakan. Maka dari itu lacoste cotton cvc merupakan rekomendasi bahan yang lebih baik jika dibandingkan dengan bahan lacoste cotton dan PE.

Apabila Anda ingin membuat Baju Custom Order berkualitas premium dengan harga terjangkau silakan hubungi Kami (TowaWearIndustries) di :

SMS/ CALL / Whats App

+62813 2480 0858 dan +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Salam.. 🙏🙏
Ada yang boleh kami bantu?
TOWA Wear Industries 🙂
Powered by