MEMILIH PAKAIAN YANG TEPAT UNTUK PERGI KE WEST JAVA FESTIVAL 2019

IKUTI KESERUAN EVENT WEST JAVA FESTIVAL WEEKEND INI DI BANDUNG
November 1, 2019
UPAYA YANG BISA DILAKUKAN UNTUK MEMPROMOSIKAN WISATA LOMBOK
November 4, 2019

MEMILIH PAKAIAN YANG TEPAT UNTUK PERGI KE WEST JAVA FESTIVAL 2019

https://www.instagram.com/p/B4PmKtgFR1E/

West Java Festival kali ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut dari mulai tanggal 1 hingga 3 November 2019. Acara yang diadakan dalam rangka perayaan HUT Jawa Barat (Jabar) ke-74 ini mempunyai serangkaian acara hiburan dari mulai pertunjukan seni-budaya, karnaval, bazar makanan, hingga konser musik.

Tujuan diadakannya west java festival ini yaitu untuk memperkenalkan pariwisata dan budaya jawa barat  ke masyarakat, khususnya untuk menarik minat wisatawan supaya berkunjung ke Jawa barat.

Ketika Anda mendatangi sebuah festival tentunya membuat Anda ingin menunjukkan penampilan terbaik. Terutama untuk urusan pakaian, Anda pasti menginginkan pakaian yang nyaman, dan stylish sesuai tema festival. Karena pakaian akan mempengaruhi kenyamanan pada saat berada di festival dan bisa menambah kepercayadirian seseorang.

Tentu Anda ingin mengikuti acara festival seharian dengan nyaman dan percaya diri, bukan? Kenyamanan pada saat beraktivitas yang paling penting adalah soal pemilihan pakaian yang tepat.

Di event west java festival ini karena mengusung tema budaya sunda maka Anda bisa mengenakan pakaian adat seperti pangsi untuk laki-laki dan kebaya untuk perempuan yang bisa dipadu-padankan dengan celana bahan katun dan ikat samping.

Jangan lupa juga kenakan aksesoris tambahan seperti ikat sunda, dan untuk perempuan yang tidak mengenakan kerudung rambutnya bisa digelungkan sehingga akan terlihat manis. Baju adat tersebut bisa dijadikan pilihan untuk menonton festival dan untuk memeriahkan acara supaya semakin terasa nuansa kebudayaannya.

Namun apabila Anda menginginkan baju yang simple dan tetap memberikan kesan budayanya Anda bisa menganakan baju batik yang tentunya akan terlihat elegan. Baju kaos kerah dengan sentuhan batik pun keren jika dipakai oleh anak muda.

Baju Poloshirt Kombinasi Batik Bahan Lacoste Cotton Turkis

Tapi untuk yang ingin tampil kasual pun bisa menganakan baju polo shirt motif batik, kemeja, atau baju kaos kemudian pakai outer yang dipadukan dengan jeans atau rok.

Jangan lupa bawa pakaian hangat seperti jaket, karena acara west java festival ini sampai malam jadi baju hangat sangat diperlukan.

Semoga beberapa panduan sederhana tersebut bisa menginspirasi supaya tidak keliru ldalam berpakaian ke acara festival.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Salam.. 🙏🙏
Ada yang boleh kami bantu?
TOWA Wear Industries 🙂
Powered by