Membongkar Berbagai Bentuk Jenis Kaos

TOWA kaos kerah holcim

Membongkar Berbagai Bentuk Kaos – Kaos konveksi bandung tentu memiliki beragam jenis dan bentuk, mari kita membongkar berbagai bentuk kaos yang ada sekarang ini.

A. Kaos Oblong
Kaos yang memiliki beberapa bentuk yang dibedakan menurut lubang di bagian lehernya.
1. O-Neck : merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk O
2. V-Neck : merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk V
3. U-Neck : Merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk U.
4. Y-Neck : Merupakan kaos oblong yang memiliki kerah berbentuk Y, bentuk dari lubang di bagian leher adalah V, namun ada tambahan berupa bagian kancing yang lurus kebawah.
5. Turtle-Neck: Merupakan kaos yang memiliki kerah sampai hampir menutupi leher yang mana biasanya lebih digunakan untuk aktivitas formal-semi formal dan lebih terlihat eksklusif.
Membongkar Berbagai Bentuk Kaos konveksi murah 

B. Kaos Raglan
Membongkar berbagai bentuk kaos selanjutnya adalah dibedakan berdasarkan lengan. Kaos raglan memilki lengan yang lebih panjang dari kaos oblong. Panjang dari lengan biasanya ¾ nya dari panjang lengan biasa. Dan biasanya kaos ini digunakan untuk bersantai ria dengan teman-teman atau orang terdekat lainnya. Kaos konveksi bandung ini cocok untuk santai (informal).

C. Kaos Kerah (polo)
Kaos polo atau berkerah merupakan kaos oblong yang memiliki bahan yang lebih tebal dan berkerah. Kaos ini biasanya digunakan dalam perkuliahan dan aktivitas semiformal.
Membongkar Berbagai Bentuk Kaos
Kaos Polo

D. Kaos Sablon
Kaos ini memiliki tambahan desain gambar, tulisan, atau simbol tertentu. Sablon tersebut bebas tergantung dari pemiliki baju ataupun pemilik usaha konveksi dengan brand tertentu. Sablonan biasanya disesuaikan dengan brand atau merek tertentu dan dilambangkan dengan gambar atau tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *