MAKNA BAJU SERAGAM WARNA HIJAU MENURUT PSIKOLOGI UNTUK MENUNJANG PEKERJAANMU

JELANG PON & PEPARNAS PAPUA, RIDWAN KAMIL PASTIKAN KONTINGEN ATLET JABAR DIVAKSIN
April 12, 2021
Baju Jersey Printing Pelti Kolaka
DESAIN JERSEY V-NECK KOMBINASI UNTUK OLAHRAGA TENIS PELTI KOLAKA
April 28, 2021

MAKNA BAJU SERAGAM WARNA HIJAU MENURUT PSIKOLOGI UNTUK MENUNJANG PEKERJAANMU

Dalam membuat baju seragam segalanya harus dipertimbangkan dari mulai desain atau model pakaian, penempatan logo hingga pemilihan warna yang mencerminkan perusahaan. Setiap model dan warna tentunya mempunyai makna tersendiri.

Komponen tersebut tidak bisa terpisahkan, apalagi baju seragam dipakai lebih sering untuk bertugas sehari-hari. Jadi sebaiknya harus dipikirkan matang-matang, seperti pemilihan warna dasar seragam karena warna baju pun dapat mempengarungi kepercayaandiri karyawan saat mengahadapi client atau customer.

Pemilihan warna disesuaikan dengan perusahaan seperti apa, untuk divisi apa, karena setiap warna mempunyai makna tersendiri.

Poloshirt Baju Kaos Kerah Hijau Tua Wallpro

Kami sebelumnya pun pernah membahas arti seragam kerja warna biru, kali ini Towa konveksi akan membahas warna hijau, salah satu warna yang  di tahun 2021 banyak dipilih customer Towa.

Baca juga : Ketahui Arti Warna Biru Untuk Seragam Kerja Menurut Psikolog

Baju Kaos Oblong Baju Seragam PT Cornindo Sukses Utama Bahan Cotton Combed

Warna hijau nampaknya banyak disukai oleh banyak orang, karena memang selain bisa dipakai oleh perempuan, warna ini pun cocok dipakai oleh laki-laki. Warna yang identik dengan alam ini membuat siapapun yang melihatnya merasa sejuk.

Baca juga : Kemeja Seragam Kerja dan Pentingnya Identitas Warna

Ada beberapa jenis hijau, sedangkan yang sering dipilih oleh perusahaan untuk seragam kerjanya yaitu warna hijau gelap seperti hijau army dan fuji. Kedua warna itu cukup netral sehingga mudah membuat padu padan dengan warna item fashion lain.

Warna hijau gelap dipercaya menandakan kekayaan dan pertumbuhan. Warna ini cocok dipakai saat bernegosiasi dan menghadiri wawancara kerja karena terlihat lebih kalem dan berwibawa. Berbeda dengan hijau muda yang mempunyai kesan lebih ceria, kreatif dan menyenangkan. Maka dari itu warna ini cocok untuk industri kreatif atau untuk kegiatan kasual perusahaan. Bisa juga untuk seragam lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *