MANFAAT MENGENAKAN BAJU SERAGAM UNTUK PANITIA QURBAN

MANFAAT MENGENAKAN BAJU SERAGAM UNTUK PANITIA QURBAN

Event tahunan seperti pelaksanaan qurban idul adha haruslah dipersiapkan dengan matang, dengan membentuk panitia khusus dan menyiapkan peralatan untuk menunjang kegiatan. Nantinya daging qurban harus dibagikan ke masyarakat luas, maka dari itu membutuhkan panitia khusus yang paham tata cara penyembelihan dan panitia yang mengurus daging qurban hingga membagikan daging qurban.

Dalam pelaksanaanya kita mungkin sering melihat Panitia qurban yang mengenakan baju seragaman. Keberadaan baju seragam dalam kegiatan qurban memang bukanlah hal yang paling inti, karena banyak juga yang tidak menggunakan seragam. Walaupun begitu, tidak ada salahnya saat pelaksanaan qurban menggunankan seragam panitia.

Baju panitia qurban mempunyai desain yang simple, baju tersebut dicetak dengan logo dan tulisan nama masjid atau panitia qurban. Untuk modelnya bisa lengan panjang atau lengan pendek, selain itu baju yang cocok dipakai untuk panitia qurban harsu lah yang simple, nyaman, menyerap keringat seperti baju kaos atau polo shirt yang menggunakan bahan kain cotton combed dan lacsote cotton.

Lalu apa saja manfaat dari mengenakan seragam untuk panitia qurban? kami akan ulas beberapa manfaat jika mengenakan baju seragam untuk kegiatan qurban.

Dengan mengenakan seragam panitia kita dapat membedakan mana panitia qurban dan mana yang bukan. Sehingga memuidahkan pembagian tugas atau koordinasi anatar panitia. Begitu juga dengan orang yang tidak berkepentingan, mereka tidak akan berani mendekat dan ikut campur dalam proses qurban, terutama disaat musim pandemic seperti saat ini.

Baju Kaos Oblong Baju Event Idul Adha

Baju panitia qurban umumnya yang mempunyai desain simple, dan nyaman dipakaisehingga tidak mengganggu proses berlangsungnya penyembelihan, pengemasan daging qurban dan pembagian daging. Hal itu berbeda jika menggunakan ID Card sebagai identitas panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *