Kelebihan Memakai Kaos Distro

TOWA kaos kerah trakindo cat

Kaos distro saat ini merupakan primadona kawula muda, bahkan bisa dikatakan menjadi sebuah simbol gaya anak muda yang trendy, keren, dan up to date. Baju kaos yang berbahan kasual yang paling banyak dipakai orang diseluruh dunia mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa. Apalagi di Indonesia yang memiliki cuaca dan suhu yang tropis, membuat baju kaos menjadi pilihan utama untuk membuat tubuh tidak merasa gerah.
Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang memiliki koleksi baju kaos, maka dari itu perkembangan bisnis fashion baju kaos tidak pernah sepi, dan terus mengalami perkembanga. Saat ini baju kaos distro sedang populer, meskipun lebih banyak dipakai oleh kawula muda, namun anak-anak dan orang dewasa juga tidak mau ketinggalan untuk mengoleksi 1-2 baju konveksi kaos bandung. Hal ini tidak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan dan didapatkan oleh para pemakainya.
Tapi tahukah Anda apa sebenarnya kelebihan dari kaos distro yang membuatnya menjadi sangat populer saat ini ini, berikut ini 8 kelebihan memakai kaos distro, yaitu :

1. Bahan yang digunakan berkualitas dan nyaman
Rata-rata bahan yang digunakan kaos distro memang lebih berkualitas bila dibandingkan dengan baju kaos pada umumnya, bahan kaos lebih lembut, menyerap keringat dan sangat nyaman dipakai, sehingga sangat cocok dipakai setiap hari.
2. Motif, Statemen dan gambar keren dan unik
Motif dan desain gambar yang unik dan keren merupakan salah satu daya tarik utama bagi kawula muda, bahkan beberapa merek tertentu seperti Joger dan Dagadu sangat terkenal karena “statemen” atau kalimat-kalimat yang unik pada kaosnya. Sehingga akan menarik perhatian orang lain saat Anda memakainya. Dan menjadi pusat perhatian merupakan salah satu hal yang sangat disukai oleh para remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *