KAOS KARAKTER ANIME-MANGA

kaos-manga-towaKAOS KARAKTER ANIME-MANGA

Kaos karakter anime-manga atau yang kerap di sebut T-Sirt adalah fashion yang dibutuhkan setiap orang tanpa terkecuali, baik itu perempuan maupun laki-laki, dan untuk kelompok semua umur mulai anak-anak sampai dewasa. Kebutuhan masyarakat akan kaos tentu sudah menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari aktifitas keseharian, karena kaos merupakan jenis pakaian yang paling nyaman dikenakan, simple sehingga membuatnya nyaman untuk digunakan dalam sehari-hari. Selain terkesan santai, kepraktisan dan kenyamanan juga menjadi alasan. Dalam memilih Kaos karakter anime-manga, sekarang ini sangat dipengaruhi dipengaruhi oleh trend yang sedang booming, tidak heran mengenakan kaos juga bisa membuat rasa percaya diri tinggi, karena sesuai dengan trend maupun selera masyarakat yang bersangkutan.
Nah, salah satu trend yang sedang berkembang sekarang ini adalah kaos dengan karakter anime dan manga. Bagi penggemar karakter penggemar anime dan manga, tentu saja sudah tidak asing lagi, namun ada juga beberapa masyarakat yang kurang familier dengan istilah tersebut. Istilah anime adalah untuk menyebut film animasi atau kartun dari Jepang. Asal katanya dari animation, dalam bahasa Jepangnya animeshon yang disingkat jadi Anime.

Anime berupa tokoh karakter dengan lokasi dan alur cerita tertentu. Sedangkan Di Jepang, “manga” dapat merujuk ke animasi dan komik. Biasanya anime dipegaruhi oleh style gambar pada manga, yaitu sejenis komik khas Jepang yang umumnya berupa gambar tokoh atau karakter sederhana namun dengan detail lokasi atau latar belakang yang sangat jelas. Ada banyak sekali jenis anime, dan diamntaranya karakter anime yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, diantaranya adalah Naruto, Bleach, Samurai X, One Piece, Detektif Conan, Dora Emon, Dragon Ball, dan masih banyak lagi¬†Kaos karakter anime-manga yang sudah populer di Indonesia sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *