IKUTI KESERUAN EVENT WEST JAVA FESTIVAL WEEKEND INI DI BANDUNG

Baju Poloshirt Dinas PKP-SU Kombinasi Bahan Lacoste Cotton Panjang
TAHAPAN PROSES PRODUKSI BAJU KAOS POLO DI KONVEKSI YANG PERLU DIKETAHUI
October 31, 2019
MEMILIH PAKAIAN YANG TEPAT UNTUK PERGI KE WEST JAVA FESTIVAL 2019
November 1, 2019

IKUTI KESERUAN EVENT WEST JAVA FESTIVAL WEEKEND INI DI BANDUNG

Pengisi Acara West Java Festival 2019

Di akhir pekan ini, Pemerintah Provinsi (PEMPROV) Jawa Barat mengadakan festival budaya yang merupakan salah satu rangkaian peringatan hari ulang tahun Jabar yang ke-74. Event ini dinamakan West Java Festival 2019, karena terdapat banyak acara didalamnya, tidak hanya musik, tapi juga ada pertunjukan kesenian dan budaya.

Di lansir dari halaman web westjavafestival.com West Java Festival 2019 adalah salah satu bentuk dukungan untuk mewujudkan program “Provinsi Jawa Barat sebagai Provinsi Pariwisata” yang diprakarsai oleh Bapak Gubernur, yang penyelenggaraannya beriringan dengan memperingati hari ulang tahun Jawa Barat.

Acara festival ini diselenggarakan dari mulai tanggal 1-3 hari Jumat hingga Minggu bulan November 2019 di Gedung Sate, Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

West Java Festival tidak hanya melibatkan seniman lokal saja, tapi turut juga mengundang negara-negara tetangga.

Untuk bisa datang ke west java festival ini, kita harus mendaftar untuk mendapatklan tiket acara, dengan meng isi form di link: http://bit.ly/DemiWJF2019 yang nantinya tiket tersebut ditujukan pada panitia acara. Acara ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, selain itu kita pun akan mendapat makanan gratis di stand.

Kita bisa mengatahui rangkaian acara festival dari poster yang sudah di sebar luaskan melalui media sosial official-nya.

Di acara West Java Festival akan menghadirkan seniman terbaik Jawa Barat, dengan mengedepankan konten kubudayaan multi etnis yang dikemas dengan mengikuti perkembangan zaman sehingga cocok di tonton oleh kalangan milenial.

Ada acara hiburan yang akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan artis seperti Isyana Sarasvati, Dewi Gita, Yura Yunita dan musisi kawakan asal Kota Bandung lainnya.

Acara akan berlangsung mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB di Gedung Sate.

Dengan mengadakan event festival kebudayaan, diharapkan warga jawa barat khususnya dikalangan anak muda bisa lebih mengenal dan meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap budaya di Jawa barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Salam.. 🙏🙏
Ada yang boleh kami bantu?
TOWA Wear Industries 🙂
Powered by