GAMBAR SABLON MENUNJUKAN IDENTITAS DIRI

9Tanpa di sangka-sangka mungkin Anda pernah disapa oleh orang yang tak dikenal dalam sebuah konser music,hanya karena kaos sablon yang Anda kenakan? Kemungkinan hal tersebut sudah biasa adanya,karena selain sebagai sarana keindahan, motif dalam  biasa dipakai dalam aktualisasi sebuah identitas diri.Uniknya motif kaos polos, sering menjadi alasan, kenapa banyak orang menyukai memakai  bergambar, atau bermotif. . Hal ini dikarenakan entah disadari atau tidak, gambar yang kita pakai pada kaos polos menjadi akses seperti apa sifat anda, dan kegemaran anda. Sebagai sarana dalam mengaktualisasi diri, banyak inspirasi yang sering digunakan dalam menghias baju kaos. Mulai bintang film,tokoh, artis musisi pujaan dan sebagainya.
saat menonton konser musik, pada saat memakai baju kaos polos bergambar artis musisi yang sama, Hal ini yang kemudian menjadi komunikasi terjalin dan teman semakin banyak hanya karena motif pada kaos sablon yang kita kenakan.

Banyak warna yang di tawarkan dan variasi gambar yang beraneka,selain itu juga bisa digabungkan dengan celana jeans, jaket dan sebagainya agar tetap terkesan keren. Desain gambar dan tulisan yang ada pada baju kaos ini dapat menampilkan kesan yang berbeda-beda dan menunjukkan jati diri bagi pemakai kaos tersebut.

dimana dengan kemudahan dan pilihan motifnya, mampu mengekspresikan karakter seseorang. Sablon ini seolah juga menjadi penunjuk jati diri bagi penggunanya Selain itu motif sablon juga dapat memberi sugesti pada orang lain terhadap pemakai kaos tersebut. Contohnya, apabila ada seseorang yang memakai kaos dengan motif bendera Indonesia ditambah beberapa tulisan yang berisikan kebanggaan terhadap Indonesia, akan membentuk sugesti bahwa orang tersebut adalah orang yang nasionalis dan cinta tanah air Indonesia.

Hampir semua mengenakan baju kaos baik itu orang tua,anak-anak trutama bagi anak muda. Mengenakan baju kaos memberi kesan santai dan simpel saat digunakan, membuat kaos menjadi pakaian favorit mereka. Namun mereka tentu juga tidak mau terlihat lusuh atau gak gaul jika memakai kaos yang biasa-biasa saja. Oleh sebab itu, menambahkan sablon pada  kaos adalah yang tepat buat mereka. Santai tapi tetap keren.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *