FUNGSI BELAHAN PINGGIR PADA BAJU POLO SHIRT

7 ALASAN BAHAN LACOSTE COTTON CVC COCOK UNTUK BAJU POLO SHIRT
January 9, 2021
Baju Poloshirt Slimfit Putih Schneider
BAJU POLO SHIRT BAHAN LACOSTE VARIASI SABLON HIGH DENSITY ATAU HDC
January 23, 2021

FUNGSI BELAHAN PINGGIR PADA BAJU POLO SHIRT

Baju Polo shirt atau kaos kerah adalah salah satu jenis baju yang banyak digemari oleh kalangan muda.

Kaos polo seringkali disebut sebagai smart shirt karena bisa dipakai untuk berbagai kegiatan sebagai pelengkap gaya formal maupun kasual. Kamu bisa menggunakan baju polo untuk dijadikan seragam kerja, olahraga, atau untuk kegiatan semi formal.

Baju berkerah mmberikan kesan rapi, sehingga cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil rapi namun tetap santai. Kaos kerah ini pun cukup fleksibel karena dapat dikenakan oleh berbagai kalangan muda hingga tua, perempuan dan laki-laki.

Meski mempunyai model yang simple, jika diperhatikan secara detail polo shirt memiliki ciri khasnya tersendiri. Hal ini dapat dilihat dari keberadaan kerah, manset, blekser kancing, dan belahan pinggir (coak kaki baju) polo shirt yang membuat terkesan semakin elegan.

Towa konveksi kali ini akan membahas mengenai belahan pada pinggir baju (coak kaki baju) pada polo shirt. Karena ada customer kami yang memesan baju polo shirt dengan belahan pinggir , namun ada juga yang custom tanpa menambahkan coak. Hal itu memang kembali ke selera masing-masing, sebab polo shirt dengan atau tanpa belahan pinggir tetap terlihat bagus.

Lalu apa fungsi belahan pinggir pada baju polo shirt?

Coak kaki baju berfungsi agar baju terasa longgar saat dipakai, sehingga nyaman saat pemakai baju tersebut akan duduk. Jadi, tidak ketarik. Sebenarnya model baju lain seperti kemeja atau baju kaos pun bisa menggunakan belahan pinggir bawah ini. Umumnya yang menggunakan variasi tersebut, bajunya tidak di masukan kedalam celana.

Polo shirt yang tidak memakai belahan pada pinggirnya biasanya di gunakan untuk pakaian semi formal, sednagkan polo shirt dengan belahan pinggir akan memberikan kesan semi formal pada model baju.

Untuk ukuran panjang belahan pinggir baju biasanya sekitar 5 cm, namun itu kami sesuaikan dengan permintaan customer.

Disamping itu, belahan pinggi pada baju polo berfungsi sebagai variasi pada pakaian. Untuk memberikan kesan stylish bagian kanan bawah dan kiri bawah dari kaos kerah bisa dilengkapi dengan belahan yang tidak terlalu tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *