FASHION ITEM INI WAJIB KAMU BAWA SAAT LIBURAN DI MUSIM HUJAN

FASHION ITEM INI WAJIB KAMU BAWA SAAT LIBURAN DI MUSIM HUJAN

Dilansir dari Liputan6.com, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menjelaskan bahwa penanganan Covid-19 di Indonesia menunjukkan tren perbaikan. Ia pun menyampaikan sejumlah kebijakan disesuaikan oleh pemerintah melihat perkembangan positif ini.

Misalnya, dalam transisi menuju aktivitas normal, Luhut menyebut pelaku perjalanan dalam negeri atau domestik tak perlu menunjukkan hasil negatif Covid-19 baik antigen maupun PCR. Aturan ini akan keluar dari kementerian terkait dalam waktu dekat. Artinya, akan menunggu terlebih dahulu surat edaran Satgas Penanganan Covid-19 dan Instruksi Mendagri.

Dengan adanya kabar tersebut, akan memudahkan kita jika ingin bepergian atau liburan. Meski begitu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih saat ini sedang musim hujan, tentunya tidak ingin kan jika sedang liburan malah kehujanan dan berujung sakit flu batuk. Maka dari itu jika ingin liburan di musim hujan haruslah dipersiapkan dengan matang.

Nah, supaya liburanmu tidak terkendala karena masalah cuaca, salah satu yang mesti kamu persiapkan adalah pakaian, yang dikenakan saat musim hujan. Beberapa fashion item ini wajib kamu bawa saat liburan di musim hujan;

Jaket Parasut Hoodie Sinergi Hitam

Saat liburan kita akan menghabiskan lebih banyak kegiatan di luar ruangan dan musim hujan identik dengan cuaca dingin, sehingga kamu membutuhkan pakaian seperti jaket untuk menghangatkan tubuh. Jaket berbahan parasut/taslan/despo atau yang mempunyai keunggulan windbreaker penghalau angin dan waterproof atau anti air.

Ada banyak model jaket berbahan parasut dengan warna yang bervaraisi yang bisa di sesuaikan dengan gayamu. Selain itu jaket parasut lebih ringan dipakai, cepat kering dan bisa di lipat menjadi kecil sehingga tidak akan menghasbikan tempat di tasmu.

Tampil kasual dengan mengenakan kaos atau sweater pada saat berlibur kenapa tidak? Karena baju kaos mudah di mix and match dengan fashion item lain, dan selalu tidak pernah gagal memberikan kesan keren.

Baju kaos  bisa kamu pasangkan dengan jaket, kemeja flanel, atau dipakai tanpa outwear pun tetap bagus. Supaya nyaman dipakai, pastikan baju kaos berbahan cotton. Bahannya yang tidak terlalu tebal dan tidak bikin gerah membuat kaos cotton menjadi pakaian paling rekomendasikan untuk dipakai saat liburan.

Baju Kemeja Baju Seragam Puratos Flanel Kotak

Selain tampil simple dan keren dengan memakai baju kaos, kamu juga bisa menggunakan kemeja flanel.

Tidak hanya akan membuatmu terlihat fashionable karena motif kainnya yang unik, kemeja flanel pun akan membuatmu merasa hangat ketika musim hujan.

Celana training adalah celana ternyaman untuk aktivitas di luar ruangan. Kamu bisa memilih celana training berbahan parasut yang waterproof, jadi saat beraktivitas meskipun kehujanan akan cepat kering, dan tidak berat dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Towa Help
Send via WhatsApp