DISINI TEMPAT PRODUKSI KAOS PANITIA BHAYANGKARA BALI RUN 2018

DISINI TEMPAT PRODUKSI KAOS PANITIA BHAYANGKARA BALI RUN 2018

Dalam rangka mendukung dan mewujudkan Pilkada Damai di tahun 2018, Bhayangkara Bali mengadakan lomba Run 2018.  Untuk Pendaftarannya sendiri gratis, dan sudah ada banyak hadiah menunggu bagi para pemenang lomba.

Sebuah event apalagi dalam skala besar seperti Bhayangkara Bali Run 2018, tentunya para panitia akan membutuhkan baju kaos seragam khusus event.

Tujuan menggunakan baju kaos seragam ketika event diantaranya yaitu sebagai  identitas pihak penyelenggara karena kita bisa saja membuat baju dengan gambar logo sablon pihak penyelenggara dengan tema event, selain itu untuk identitas pantia dengan menggunakan baju event maka panitia akan mudah di kenali, sebagai bentuk kenang-kenagan event. Maka dari itu baju yang dipakai pun haruslah berkualitas baik.

Sebelum Anda akan membuat baju kaos pantia event, tentunya Anda perlu mengentahui terlebih dahulu bahan kain, sablon yang dipilih dan desainnya. Kali ini Towa konveksi akan mengulas hal yang perlu di perhatikan sebelum membuat baju kaos panitia.

Bahan kain, Anda bisa memakai bahan kain yang dapat di sesuaikan dengan budget. Ada beberapa bahan kain yang umum digunakan untuk kaos panitia diantaranya yaitu

  • Bahan cotton combed yang mempunyai kualitas bagus karena mempunyai serat cotton alami 100% bahannya adem, lembut, dan menyerap keringat. Bahan ini mempunyai beberapa tingkatan ketebalan, hanya saja seringnya menggunakan dengan ketebalan dari mulai 30s,24s, dan 20s.
  • Bahan soft carded, bahan ini mempunyai kemiripan dengan combed karena terbuat dari bahan cotton,  tetapi bedanya cotton carded tidak melalui proses penyisiran. Sehingga hasilnya permukaannya lebih kasar dibandingkan dengan cotton combed. Walaupun begitu soft carded mampu menyerap keringat dengan baik seperti cotton. Dari segi harga soft carded berada di bawah soft cotton combed.
  • Bahan PE Double mempunyai kain PE (Polyester) yaitu jenis bahan kain sintetis atau buatan.
    Untuk kain kaos yang berbahan dasar PE bentuk dan teksturnya hampir mirip dengan kain kaos yang berbahan dasar cotton. Cara mudah membedakannya yaitu apabila PE dibakar maka baunya seperti plastik dibakar, jalan apinya cepat dan akan menjadi arang.

Sedangkan untuk sablon yang pakai untuk baju kaosnya biasanya tergantung dengan desain yang dipakai dan bahan kainnya. Karena tidak semua bahan kaian dan sablon bisa serasi. Sablon yang umum di gunakan yaitu sablon plastisol atau sablon karet, dan sablon rubber.

Apabila Anda ingin membuat bikin baju panitia eventTowa Wear Industries siap membantumu untuk memproduksi kaos sesuai desain sendiri.

Cara Pemesanan untuk bikin kaos desain sendiri via Email, Whatsapps, dan Telephone.

Email              : towakonveksi@yahoo.com

Whatsapp       : (+62) 813 2480 0858

Telephone      : (+62) 22 87771999

Bisa juga OFFline dengan datang ke Workshop kami

Komplek Pesona Antapani

Jl. Pesona Antapani 1 No.17 

Kec. Cicaheum

Kelurahan Kiaracondong

Bandung, Jawa Barat Indonesia (40282)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *