DESAIN SERAGAM POLO SHIRT SEMI FORMAL PT. PURATOS INDONESIA

Poloshirt Baju Kaos Kerah Hitam Puratos

DESAIN SERAGAM POLO SHIRT SEMI FORMAL PT. PURATOS INDONESIA

Sekilas mengenai Puratos adalah group internasional yang menawarkan inovasi produk bakeri, patiseri dan coklat yang lengkap serta disertai dengan keahlian dalam produk aplikasi untuk artisan, industri, retail dan pelanggan QSR.

Produk dan Servis Puratos tersedia di lebih dari100 negara di seluruh dunia. Puratos Indonesia adalah bagian dari Puratos group yang dibangun sejak 1994 dengan kantor utama di Jakarta. Sertifikasi HACCP yang dimiliki pabrik lokal, membuat Puratos Indonesia dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan kemudahan pelacakan terkait jaminan keamanan pangan serta sertifikasi ‘Halal’ untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Pada logo Puratos terdapat gambar kuda bertanduk satu (unicorn) sebagai logo mereka untuk mencerminkan etika dan keberanian. Makhluk mitologi ini mewakili semua nilai yang Puratos anut.

Setiap perusahaan tentunya mempunyai baju seragam untuk di pakai oleh para karyawannya. Seragam bisa dijadikan sebagai identitas, juga bisa menambah motivasi kerja, meningkatkan rasa kekeluargaan serta lebih terlihat profesional. Hal itu tentunya berdampak positif bagi perusahaan karena kerjasama yang baik antar karyawan dapat menjadi pondasi yang kuat untuk meningkatkan kualitas perusahaan di masa mendatang. Dengan seragam kerja yang nyaman dan berkualitas, karyawan akan lebih percaya diri ketika mengenakannya.

Poloshirt Baju Kaos Kerah Hitam Puratos

Saat ini baju seragam kerja tidak selalu model kemeja, banyak perusahaan yang membuat seragam karaywan dengan model laian seperti polo shirt. Begitupun dengan Puratos Indonesia yang memilih polo shirt untuk seragam kegiatan semi formalnya.

Polo shirt tersebut terbuat dari bahan lacoste cotton 20s berkualitas dengan warna dominan hitam dan lis manset warna merah menjadikan baju polo shirt tampak lebih classy dan elegan.

Baca juga : 7 Alasan Bahan Lacoste Cotton CVC Cocok Untuk Baju Polo Shirt

Model polo shirt ini cukup simple karena menggunakan model klasik, pada bagian bawah baju di tambahkan belahan samping (coak kaki baju). Supaya lebih manis saat di pakai, pada bagian coaknya ditambhkan veterban sehingga saat polo shirt di pakai terlihat ada belahan sampingnya.

Baca juga :Fungsi Belahan Pinggir Pada Baju Polo Shirt

Desain simple minimalis pada seragam kerja ini sangat cocok untuk aktivitas kegiatan sehari-hari dan cocok dipakai untuk event. Polo shirt puratos ini termasuk kategori seragam semi formal. Design yang cukup simple berupa logo perusahaan yang menggunakan sablon HDC pada bagian depan dan belakang baju membuat terlihat sangat jelas dalam hal ini identitas perusahaan mudah dikenali, dan memberikan kesan kuat.

Baca juga : Baju Polo Shirt Bahan Lacoste Variasi Sablon High Density Atau HDC

Jika Anda membutuhkan seragam polo shirt custom bordir yang berkualitas, rapi dan maka Towa Konveksi akan menjawab kebutuhan pakaian Anda. Kami sudah berpengalaman membuat seragam custom untuk kebutuhan pakaian kerja/event/komunitas/olahraga dll.

Silakan hubungi Tim Towa konveksi untuk mendapatkan informasi atau penjelasan lebih lanjut. Anda bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *