DESAIN BAJU POLO SHIRT SERAGAM DINAS PKP SU

DESAIN BAJU POLO SHIRT SERAGAM DINAS PKP SU

baju polo shirt, baju pkp, dinas pkp bahan lacoste model polo shirt warna maroon,

Dinas PKP atau Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman mempunyai tugas melaksanakan urusan pemerintahan/kewewenangan di bidang rumah umum dan komersil, rumah khusus, rumah susun, rumah swadaya, kawasan permukiman, prasarana, sarana dan fasitilitas umum serta tugas pembantuan.

Dalam melaksanakan tugasnya atau bekerja tentunya baju seragam sangatlah penting, selain untuk tampil lebih rapi, juga dijadikan sebagai identitas supaya dan supaya lebih profesional.

Baju standar untuk seragam karyawan perusahaan/instansi pada umumnya adalah baju polo shirt atau kaos kerah yang ditambah dengan bordir logo instansi dan nama di bagian dada atau tulisan pada bagian punggung. Sedangkan untuk warna bajunya disesuaikan mengikuti warna ciri khas instansi tersebut. Dengan menambah logo perusahaan pada seragam polo bisa untuk brand image serta memberikan  kesan bangga pada karyawan.

Begitupun dengan desain seragam baju polo shirt Dinas PKP SU yang menggunakan bahan kain lacoste cotton berwarna merah maroon untuk seragam polo shirt nya, dengan tambahan 2 logo pada bagian depan dan tulisan “Tepat Waktu Tepat Mutu”. Polo tersebut mempunyai manset/karet lengan berwarna abu tua sehingga menambah kesan elegan dan sporty pada yang memakainya. Meskipun terlihat simple namun baju dengan desain seperti itu lebih mudah dikenali oleh orang-orang yang melihatnya.

Untuk membuat baju polo shirt sesuai keinginan Anda hanya perlu memesannya di konveksi baju seragam custom order.

Apabila Anda ingin membuat baju kaos kerah atau ingin sekedar melihat contoh kaos kerah, Anda bisa melihatnya langsung di halaman website https://towamatano.co.id atau Towa wear industries. Anda bisa buka-buka galeri pada website kami untuk melihat beberapa hasil kaos kerah yang pernah kami buat. Dan jika tertarik untuk memesan baju kaos pada Towa konveksi caranya sangat mudah, bisa menghubungi customer care via Email, Whatsapps, dan Telephone

Email                                      : towakonveksi@yahoo.com

Whatsapp /Line /SMS             : (+62) 813-2480-0858 & (+62)878-8959-5758

Telephone                              : (+62) 22 87771999

Instagram                               : towa_wear_industries

Facebook                                :towakonveksibandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *