CARA MERAWAT BAJU KAOS SABLON PLASTISOL

CARA MERAWAT BAJU KAOS SABLON PLASTISOL

Baju kaos merupakan pakaian yang tidak pernah lekang oleh zaman. Dengan desain simple yang dimiliki kaos dan bisa dipakai oleh siapapun, sehingga tidak heran jika hampir setiap  orang memakainya. Terlebih kaos seringkali dijadikan pilihan untuk baju main ataupun  untuk santai. Berhubung kaos menjadi baju yang lebih sering di pakai, maka dari itu kita harus merawat dengan baik sesuai bahan yang digunakan. Tujuan merawatnya adalah supaya dapat dipakai dalam waktu lama.

Saat ini hampir setiap baju kaos khususnya baju kaos distro menggunakan sablon plastisol untuk dekorasi desain gambarnya. Sablon plastisol di gadang-gadang sebagai sablon terbaik saat ini karena detailnya sangat bagus, awet tidak mudah pudar dan kualitasnya pun bagus. Walaupun begitu kita tetap perlu merawatnya dengan baik dari mulai mencucinya hingga mengeringkannya. Kali ini Towa Konveksi akan memberikan beberapa tips untuk merawat baju kaos sablon plastisol.

Mencuci baju kaos sablon plastisol, pada saat merendam jangan terlalu lama, cukup  15 menit saja. Jika merendam kaos lama-lama maka akan merusak warna dan sablonannya. Hindari menyikat sablon pada kaos karena bisa merusaknya.

Menjemur baju kaos sablon plastisol, Ketika kaos dijemur sebaiknya dibalik agar bagian sablon baju kaos tidak terkena langsung sinar matahari. Sehingga hanya bagian dalamnya yang terpapar sinar matahari.

Menyetrika baju kaos sablon plastisolkarena karakteristik sablon plastisol sama seperti plastik, jadi  apabila sablon tersentuh setrika maka akan rusak. Sebaiknya menyetrika dengan cara dibalik saja, karena jika kita tidak hati-hati kaos yang awalnya bagus akan rusak dalam waktu yang singkat.

Jika memiliki baju kaos dengan sablonan yang lain selain plastisol cara perawatannya kurang lebih juga seperti di atas. Bukan makhluk hidup saja yang butuh dengan perawatan namun benda matipun butuh agar kualitasnya bisa terjaga dan tak berubah. Jika Anda lama tak memakainya sebaiknya beri pengharum supaya baju kaos tidak bau apek dan dijauhi kuman.

Apabila Anda yang ingin membuat baju kaos sablon, Towa Wear Industries siap membantu untuk memproduksi kaos sesuai keinginan. Ketika Anda membuat kaos desain sendiri, maka desainnya akan berbeda dengan kaos yang dipakai orang lain kebanyakan, dan bahan kainnya pun bisa dipilih sendiri yang bisa diseratakan dengan kualitas bahan kain distro www.towamatano.co.id 

Cara Pemesanan untuk bikin kaos desain sendiri via Email, Whatsapps, dan Telephone.

Email              : towakonveksi@yahoo.com

Whatsapp       : (+62) 813 2480 0858

Telephone      : (+62) 22 87771999

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *