Cara Mencuci, Menyetrika Dan Merawat Kaos Sablon

polo golf sport

Menggunakan kaos distro memang memberikan kepuasaan tesendiri bagi anda, sehingga anda akan mampu meningkatkan rasa percaya diri. Tentu jika anda menggunakanya maka akan menginginkannya tetap awet dan berkualitas. Namun masih banyak orang yang belum memahami bagaimana cara untuk merawatnya dengan baik serta menjaga kualitasnya. Sehingga anda perlu memahami dengan baik mengenai hal tersebut.

Melakukan Perawatan Pada Kualitas Kaos Sablon

Memiliki jahit kaos distro tentu menjadi kebanggan tersendiri terutama di kalangan anak muda. Apalagi jika bisa mendapatkan baju dengan merk yang memang sudah cukup terkenal. Tentu jika anda menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari atau aktifitas di luar ruangan maka akan semakin cepat rusak dan berubah kualitasnya. Untuk itu anda perlu memahami dengan baik bagaimana cara untuk merawat baju tersebut dengan baik.

Berikut beberapa tips yang harus diperhatikan dalam merawat kaos distro tersebut.

Saat mencucinya jangan terlalu lama dalam merendamnya karena dapat memudarkan warna dari baju tersebut dan bisa bisa juga merusak gambar sablon kaos
Jangan menggunakan pemutih saat mencucinya karena akanbmerusak serat dan juga kualitas warnanya
Sebaiknya anda mencucinya secara terpisah dari pakaian yang lain untuk menghindari adanya resiko luntur
Biasanya baju distro menggunakan bahan cotton sehingga jangan sampai anda menyikatnya karena akan membuatnya menjadi rusak
Jangan menggunakan mesin cuci saat mencucinya karena juga dapat merusak serat pada baju
Jemur secara terbalik agar warnanya tidak akan memudar dan lebih awet
Jangan menggantungnya karena akan membuat bagian lehernya melar
Jika ingin menyetrikanya anda harus membaliknya agar bagian yang tersablon tidak akan terkena setrika secara langsung

Dengan memperhatikan cara merawat baju distro, maka anda akan mendapatkan baju berkualitas yang tahan lama. Jangan sampai anda merusak baju tersebut  mengingat harganya yang cukup mahal. Para produsen pasti akan memberikan jaminan kualitas baju yang terbaik.  Maka anda hanya tinggal menjaga kualitasnya agar tetap baik meskipun digunakan untuk beraktifitas.

Tentu anda akan mendapatkan hasil maksimal jika memang sejak awal sudah memilih baju dengan kualitas terbaik. Sehingga anda hanya tinggal menjaga kualitasnya dengan baik. Selain itu, anda harus bisa menjaga kualitas gambar yang dihasilkan dari sablonan tersebut. Anda tidak boleh meremehkan cara untuk merawat kaos dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *