Bisnis Kaos Polos – Jangan Asal Murah

Polo Shirt External Relation

Konveksi Kaos Murah – Pernahkah terpikir bahwa sebenarnya aneka kaos yang terpajang di distro dengan aneka model desain warna-warni berasal dari bahan utama kaos polos? Mungkin sebagian dari kita berpikir bahwa industri clothing atau sablon kaos bandung membuat dari awal pemilihan kain, desain, penjahitan hingga proses finishing packaging kaos dilakukan semuanya oleh clothing. Untuk industri clothing yang demikian memerlukan modal awal yang besar. Memang, pada awalnya industri clothing berproduksi dengan cara kerja yang demikian.

Namun, kini modal awal industri clothing atau produsen kaos dapat ditekan dengan beberapa cara. Salah satunya yang banyak digunakan adalah dengan mengolah bahan setengah jadi. Dalam industri produksi kaos, barang setengah jadi berarti kaos polos.

Bisnis kaos polos ini sangat menjanjikan. Jika anda memiliki modal besar, mendirikan konveksi khusus kaos polos mungkin bisa langsung dilakukan. Khusus untuk anda yang memiliki modal terbatas namun ingin berbisnis kaos polos, beberapa tips berikut mungkin bisa anda lakukan.

  1. Menjadi reseller

Menjadi reseller atau agen produsen kaos. Dengan menjadi reseller anda bisa menggunkan modal yang tidak terlalu besar. Menjadi reseller berarti anda adalah sales. Untuk itu anda harus mampu menjadi sales yang baik. Dunia maya menyajikan dunia yang tidak terbatas. Aktiflah di jejaring sosial untuk menawarkan bisnis kaos polos anda. Yang tak kalah penting dalam menjadi reseller ini adalah anda harus selalu mudah dihubungi. Siapkan nomor kontak khusus untuk bisnis reseller ini.

  1. Memilih produsen kaos

Jika anda berbisnis kaos baik menjadi reseller atau penjual biasa, jangan lupa untuk selalu memilih produsen yang baik. Produsen kaos polos yang baik biasanya memberikan garansi jika terjadi kesalahan atau kecacatan produk kaos, jadi kerugian anda bisa ditekan atau dihindari.

  1. Perhatikan kualitas

Selalu perhatikan kualitas kaos polos. Kaos polos dengan kualitas baik biasanya memiliki label spesifikasi bahan kaos. Bahan cotton combed mungkin bisa anda pilih sebagai produk kaos polos yang berkualitas baik.

  1. Jangan asal murah

Hati-hati, jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Selalu pastikan kualitas kaos polos yang akan anda beli.

Anda siap berbisnis kaos polos? Selamat mencoba!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *