BIKIN BAJU KAOS WARNA PASTEL UNTUK ATLEET CAREER EDUCATION FPOK UPI

Baju Kaos Oblong Baju ACE UPI Ristekdikti Merah Baby

BIKIN BAJU KAOS WARNA PASTEL UNTUK ATLEET CAREER EDUCATION FPOK UPI

Warna pastel selalu identik dengan warna soft tapi cerah, warna ini banyak disukai oleh perempuan karena pastel telihat lebih kalem dan warnanya terkesan cute dibandingkan warna gelap yang lebih maskulin. Jenis warna pastel diantaranya tosca, mocca, pink baby, biru muda, hijau mint, lilac, dll.

BAJU KAOS PREMIUM DISTRO COMBED REAKTIF - TOWA KONVEKSI

Di tahun ini warna pastel kembali booming dan warna yang paling banyak diminati yaitu warna lilac atau ungu muda. Tidak hanya itu, munculnya trend warna pastel pun membuktikan bahwa orang-orang mulai berani berekspresi dengan warna, bahkan saat ini banyak juga dari kalangan laki-laki yang mengenakannya untuk pakaian sehari hari dari mulai baju, celana, jaket atau blazer, dll.

Baju Kaos Oblong Baju ACE UPI Ristekdikti Hijau Muda

Pakaian berwarna pastel pada laki-laki akan memberikan kesan hangat atau friendly, ceria, kreatif, semangat pada penggunanya. Di Indonesia yang mayoritas mempunyai jenis kulit sawo matang dirasa cocok jika menggunakan pakaian warna pastel. Meski demikian, kita harus lebih bijak dalam mix and match warna pastel supaya tidak terlihat norak.

Memadukan warna pastel dengan warna gelap atau netral merupakan ide yang bagus untuk menunjang penampilan para pria agar terlihat lebih maksimal.

Baju Kaos Oblong Baju ACE UPI Ristekdikti Merah Baby

Saat ini warna pastel pun tidak hanya diminati untuk outfit sehari-hari melainkan ada juga yang mengenakan baju kaos warna pastel untuk seragam event nya. Seperti baju seragam pesanan dari FPOK – UPI untuk event Atleet Career Education (ACE) yang memesan baju kaos berwarna pastel turqish muda dan merah baby.

Baju kaos berwarna pastel ini bisa kamu dapatkan di bahan kain cotton combed. Jenis kain ini memang mempunyai banyak pilihan warna dari mulai warna gelap hingga terang. Tidak hanya itu, kelebihan cotton combed pun banyak diantaranya adem dipakai, menyerap keringat, warna tidak luntur dan lembut.

Baca juga : Perbedaan Hitam Reaktif Dan Sulfur Pada Jenis Kain Cotton Combed

Jadi, tertarikah kalian menggunakan pakaian berwarna pastel untuk event?

Informasi dan pemesanan baju kaos custom hubungi CS kami ya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *