BIKIN BAJU KAOS MENJADI LEBIH MENARIK DENGAN MENGGUNAKAN VARIASI INI

PARA PUBLIC FIGURE YANG MENDAPATKAN BAJU KAOS SEBAGAI CENDERA MATA DAN SIMBOL PERSAHABATAN
August 19, 2021
How to Sand and Polish Clear Coat on Motorcycle Fairings
August 28, 2021

BIKIN BAJU KAOS MENJADI LEBIH MENARIK DENGAN MENGGUNAKAN VARIASI INI

Supaya baju kaos semakin menarik saat dipakai dan tidak moton, baju kaos pun sering ditambahkan variasi sehingga tidak terlihat polos. Variasi pada baju kaos bisa berupa seperti gambar atau tulisan, dan bisa juga variasi kain seperti pecah pola yaitu mengkombinasikan warna kain yang berbeda.

Pembahasan kali ini Towa Konveksi akan membahas jenis variasi baju kaos yang sering dipilih oleh customer kami, semoga bisa dijadikan referensi untuk kamu yang akan membuat baju kaos dengan desain unik yang mungkin bisa untuk menarik minat orang-orang. Berikut variasi baju kaos yang bisa dipilih:

Baju Kaos Oblong Warung Pengkolan Warna Hitam

Baju kaos variasi sablon paling banyak diminati dan paling umum dipakai. Karena kita bisa menempelkan gambar atau tulisan dengan berbagai warna yang terlihat lebih detail. Dengan banyaknya jenis sablon, kamu pun bisa memilihnya untuk disesuaikan dengan desain gambar. Karena setiap jenis sablon mempunyai keunikan tersendiri.

Baca juga : Sablon Manual Tetap Eksis Di Tahun 2021

Untuk teknik pembuatannya sendiri, sablon dibedakan menjadi dua jenis yaitu teknik sablon manual dan digital. Sablon manual mempunyai beberapa jenis diantaranya plastisol, HDC, rubber, superwhite, discharge, flocking, foaming, dll.  

Baca juga : Mengenal Metode Full Print Sublime Untuk Baju Jersey Olahraga

Baju Jersey Printing Pelti Kolaka

Sedangkan untuk teknik sablon digital berupa Transfer to Paper, DTG (Direct To Garment), Sublimation dan Polyflex.

Baca juga : Mengenal Sablon Polyflex Bandung

Baju Kaos Baju Event Bahan Cotton Combed 30s Warna Ivory Bordir Kartini

Jika biasanya bordir hanya diterapkan untuk membuat tulisan atau logo pada kemeja, kaos polo, topi, hoodie, sweater,  dan jaket. Namun, sekarang ini baju kaos dengan bordir berukuran kecil dengan motif lucu di baju kaos mulai banyak diminati. Baju kaos terlihat lebih simple, berbeda dan memberikan kesan yang lebih elegan.

Baca juga : Kaos Cotton Combed Bordir Custom Di Konveksi Bandung

Model baju kaos yang saat ini sedang ngetrend dikalangan anak-anak hingga dewasa yaitu kaos dengan tambahan pocket atau saku pada bagian depannya. Meskipun model seperti ini sudah ada sejak lama namun yang membuatnya unik adalah saku kaos ditambahkan sablon, begitupun dengan bagian belakang saku sehingga menjadikan terkesan nyata.

Baca juga : Custom Kaos Pocket Sablon Unik Kekinian Di Konveksi Bandung

Supaya baju kaos memberikan kesan premium, kamu juga perlu memperhatikan jenis bahan kainnya. Bahan ini yang akan menentukan kenyaman selama kaos di pakai, dengan desain dan kain nyaman digunakan maka akan membuat kepercayaan dirimu bertambah.

Baca juga : Perbedaan Hitam Reaktif Dan Sulfur Pada Jenis Kain Cotton Combed

Bahan kain yang kamu pilih sebaiknya kain dengan kandungan cotton lebih banyak, supaya adem dan tidak membuat iritasi kulit.

Nah, itu beberapa variasi yang bisa kamu pilih untuk memperindah baju kaosmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *