BAJU WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELING

BAJU WAJIB DIBAWA SAAT TRAVELING
Sebentar lagi tahun baru, hanya tinggal menghitung hari buat kamu bisa traveling ? atau tinggal menghitung budget ? hehe… Untuk kamu yang udah punya rencana buat traveling, kamu harus tahu guys pakaian apa saja yang wajib dibawa saat traveling. Jangan semua dibawa, kayak mau pindahan pokoknya. Tentunya bawa saja pakaian yang membuat kamu nyaman selama traveling. Dan yang terpeting adalah kamu juga harus terlihat trendi walaupun sedang berada di luar. Jadi apa saja yang harus dibawa ? Baju wajib dibawa saat traveling.

ab
T-Shirt atau kaos oblong bandung, dengan mengenakan tshirt saat traveling kamu akan terlihat lebih santai adan kasual. Tapi kamu juga nggak boleh asal comot memilih kaos oblong. Karena ada banyak jenis bahan pakaian, jadi disarankan kaos berbahan katun untuk kamu pilih, selain memang bahan katun sangat efektif menyerap keringat juga lebih halus dan fleksibel ketika dipakai. Baju wajib dibawa saat traveling.

 

abc
Kemeja Flanel bandung, cocok untuk kamu traveling guys. Kemeja flannel saat travelling menjadi multifungsi, selain bisa menghangatkan tubuh juga bisa menjadi baju untuk menambah kesan trendi. Hampir setiap traveler pasti nggak lepas dari kemeja flannel. Dengan kemeja flannel juga bisa dijadikan banyak sekali gaya. Baju wajib dibawa saat traveling.

 

 

jaket-waterproof
Jaket wajib kamu bawa guys. Ada banyak macam jaket, dari mulai jaket parka, boomber, parasut, yang waterproof juga ada. Jaket merupakan barang yang sangat penting untuk dibawa terutama kalau kamu traveling ke daerah dataran tinggi  Dieng, atau dinginnya Malang. Pilih jaket yang bisa menunjang gayamu juga guys. Baju wajib dibawa saat traveling.

a1
Dan untuk bawahannya kamu bisa menggunkan celana panjang atau pendek. Tergantung tempat yag akan kamu kunjungi. Sebaiknya kamu memilih celana yang berbahan tidak terlalu halus dan tipis. Jeans sangat tahan terhadap panas maupun dingin. Selain itu, jeans tidak mudah terlihat kotor. Walaupun memang agak berat sebenarnya.

abcd
Jangan lupa juga bawa beberapa asesoris seperti gelang, kalung, jam tangan, syal, kacamata,topi untuk gayamu supaya nggak terlihat monoton, pilih juga tas yang bisa multifungsi.
Nah itu dia beberapa pakain yang harus kamu bawa saat traveling. Dengan pakaian itu kamu bisa bergerak bebas, dan pastinya menambah percaya diri untuk melangkah. Selamat mencoba baju wajib dibawa saat traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *