BAJU POLO SHIRT UNTUK SERAGAM KPU KABUPATEN ASMAT

POLO SHIRT BAJU KERJA GAYA KASUAL TETAP TAMPIL PROFESIONAL
August 28, 2019
Baju Poloshirt Baju Restoran Bahan Lacoste Warna Pink Bordir Dada
SERAGAM BAJU KUICK KUICK MAKASSAR MODEL POLO SHIRT
September 3, 2019
Kaos Kerah Poloshirt Bahan Lacoste KPU ASMAT

BAJU POLO SHIRT UNTUK SERAGAM KPU KABUPATEN ASMAT

Kaos Kerah Poloshirt Bahan Lacoste KPU ASMAT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. Dengan adanya KPU ini diharapakan dapat berfungsi untuk memfasilitasi pelaksanaan Pemilu yang jujur dan adil. Terlaksananya Pemilu yang jujur dan adil merupakan faktor penting bagi terpilihnya wakil rakyat yang lebih berkualitas, dan mampu menyuarakan aspirasi rakyat.

Kali ini kami mendapat orderan terbaru untuk seragam polo KPU Kabupaten Asmat yang merupakan salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Agats. Baju seragam yang di pesan yaitu model polo shirt lengan pendek dengan warna dasar biru turqish tua. Untuk modelnya pun cukup simple, hanya ada penambahan logo bodir pada bagian depan dada kanan logo kpu dan pada bagian punggung ada tulisan komisi pemilihan umum kabupaten asmat, ada tambahan juga saku pada saku kiri.

Bahan kain yang di pakai yaitu lacoste cotton yang mempunyai kualitas bagus, bahan kain tersebut sudah sering dipakai untuk baju seragam instansi, perusahaan hingga distro karena kualitasnya. Dengan poenggunaa bahan kain yang berkualitas bagus tentunya akan membaut nyaman pemakiannya, dengan begitu bisa melakukan banyak aktivitas tanpa merasa terganggu bajunya.

Bagi Anda yang ingin membuat baju polo shirt sebagai busana kerja semi formal maka Anda dapat memesannya pada konveksi baju Towa Wear Industries. Anda bisa mendapatkan baju polo shirt sesuai dengan keinginan dan mendapatkan baju polo shirt dengan kualitas premium.

Untuk mengetahui info lebih lanjut menegnai harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget. Anda bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 813 2480 0858, +62 878-8959-5758 dan (+62) 22 87771999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *