BAJU POLO SHIRT BAHAN LACOSTE VARIASI SABLON HIGH DENSITY ATAU HDC

Baju Poloshirt Slimfit Putih Schneider

BAJU POLO SHIRT BAHAN LACOSTE VARIASI SABLON HIGH DENSITY ATAU HDC

Sablon high density merupakan salah satu jenis sablon yang mempunyai ciri khas timbul, sehingga gambar akan terlihat seperti 3D saat diterapkan diatas permukaan kain. Karena keunikannya ini tidak heran jika teknik sablon HDC semakin banyak diminati.

Dalam pengerjaannya, proses pembuatan HDC mirip seperti sablon plastisol. Adapun yang membuat sablon HDC terlihat timbul yaitu pengerjaannya dengan cara melakukan sablon berulang atau menumpuknya hingga beberapa kali, yang ketebalannya bisa disesuaikan dengan keinginan. Ciri khas lainnya hasil dari sablon HDC adalah kotak presisi, selain itu permukaan hasil sablon HDC pun halus dan mengkilap.

Sablon yang umumnya diterapkan pada baju seperti kaos dengan bahan cotton combed ternyata bisa juga jenis HDC ini di aplikasikan pada polo shirt, kemeja, hingga topi.

Karena akhir-akhir ini banyak yang memesan pakaian seragam polo dengan sablon di tempat kami, maka kali ini Towa konveksi akan mengulas menganai polo shirt bahan lacoste variasi sablon high density (HDC).

Baju polo shirt umumnya menggunakan kain lacoste sebagai dasar pakaian. Kain ini pun terdiri dari tiga jenis tingkatan diantaranya Lacoste full cotton, CVC dan PE. Ketiganya tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing namun, yang paling sering dipakai adalah kain lacoste CVC selain kainnya adem, tidak mudah menyusut, kain jenis ini pun mudah di bordir maupun di sablon.

Kain lacoste cvc terbuat dari campuran cotton lebih banyak dan tambahan polyester menjadikan kain ini sangat nyaman digunakan serta memiliki daya tahan yang kuat. Kain ini memiliki ciri khas permukaan berpori, meskipun begitu kain lacoste tetap aman walau di sablon.

Sablon yang cocok dighunakan pada kain lacoste adalah plastisol dan HDC, sablon tersebut dapat menutup rapat pori-pori kain.

Baju polo shirt yang diaplikasikan sablon tentunya tidak mengurangi estetika. Biasanya untuk baju polo shirt dan kemeja sablon HDC hanya dipakai untuk mengejar warna logo dan tulisan yang ukurannya kecil sehingga detail dan warnanya terlihat jelas.

Baju Poloshirt Slimfit Putih Schneider

Kelebihan baju polo shirt menggunakan sablon HDC tentunya lebih unik, untuk sablon logo memberikan image yang kuat pada pakaian.

Bagi kamu yang ingin membuat seragam polo shirt variasi bordir/sablon jadi tunggu apalagi, kamu bisa memesan seragam di konveksi Bandung Towa wear industries .

Apabila ingin bertukar info mengenai pemesanan baju sablon atau seragam model lainnya, bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam hingga luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Kamu bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Kamu pun bisa mengunjungi office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *