BAJU KAOS TRAVELING

BAJU KAOS TRAVELING

custom-tshirt

Bulan Maret sudah tiba, biasanya bulan Maret terdapat beberapa hari libur yang pastinya tidak akan di sia-siakan khusunya untuk kamu yang doyan traveling. Ngomong-ngomong soal traveling, kali ini kami konveksi baju bandung akan membahas mengenai cara memilih baju kaos untuk traveling. Sampai sekarang baju kaos masih menjadi favorit untuk digunakan pada saat traveling.

Alasan baju kaos digunakan saat traveling karena mudah untuk dibawa, karena prinsip saat traveling semakin simple akan semakin baik. Selain itu baju kaos traveling lebih terkesan kasual, membuat bebas bergerak, dan mempunyai banyak model juga modis.

Tapi ada bebertapa yang perlu diperhatikan saat memilih baju kaos traveling, apa saja ? nah berikut hal-hal yang perlu di perhatiakan saat memilih baju kaos traveling.

Bahan Kain Baju Kaos Traveling, akan lebih baik jika memilih baju kaos traveling yang terbuat dari bahan yang ringan, adem, dan nyaman dipakai. Maka bahan cotton combed bisa menjadi pilihan, selain bahannya ringan, bahan cotton combed juga lebih cepat menyerap keringat namun menahan panas tubuh alias adem.

Ada beberapa jenis cotton copmbed, dari mulai cotton combed dengan gramasi atau ketebalan 20, 24, 30. Nomor tersebut menentukan ketebalan kain dan harga kain, jadi semakin kecil nomor cotton combednya, semakin tebal kausnya. Sehingga dapat dikatakan baju kaos cotton combed dengan gramasi 30 merupakan yang tipis. Biasanya, cotton combed juga dijadikan bahan andalan baju kaos distro.

Katun Combed Bahan Untuk Kaosmu, KLIK DISINI!

Design Gambar, biasanya yang pertama dilirik dari sebuah baju kaos adalah design gambarnya. Apalagi jika kamu seorang traveling, baju kaos yang dipilih pastinya yang mencerminkan dirimu. Kamu bisa menggunakan baju kaos dengan quotes ataupun gambar tempat yang tengah kamu kunjungi. Selain itu juga karena baju kaos traveling dapat dijadikan sebagai identitas atau media untuk memberikan pesan. Pastikan baju kaos travelingmu nyaman sehingga dapat memberikan kepercayaandiri.

Warna, pemilihan warna untuk baju kaos traveling juga perlu untuk diperhatikan. Kita sering mendengar bahwa baju koas hitam akan menyerap panas, itu memang benar adanya. Jadi lebih baik hindari baju kaos wwarnma hitam saat cuaca sedang panas.Paling aman dipakai adalah kaos warna putih, jika ingin menarik perhatian juga bisa menggunakan kaos warna mencolok, warna-warna stabilo atau kaos yang glossy.

Nah itu merupakan tips untuk memilih baju kaos traveling, apabila kamu ingin mempunyai baju kaos traveling yang unik dan ala kamu, gampang. Kamu bisa memesan baju kaos traveling ke konveksi baju bandung Towa Wear Industries.

Kualitas jahitan terbaik dengan teknik overdeck, obras, rantai, bis, stick, tulang, zigzag, unfinished, dll. Bordir menggunakan sistem Bordir Komputer (Computerized Embroidery) dan jenis sablon yang biasa digunakan diantaranya sablon GL, Rubber, plastysol, Hi-Desity. Harga sangat tergantung dari pilihan jenis bahan, jumlah, model /desain dari kaos kerah Anda. Min.Order 50pcs.

Harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget. Silahkan cek website www.towamatano.co.id. Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.1 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)8120900412.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *