BAHAN COTTON COMBED UNTUK BAJU KAOS OLAHRAGA TENIS LAPANGAN

BAHAN COTTON COMBED UNTUK BAJU KAOS OLAHRAGA TENIS LAPANGAN

Pada umumnya kaos olahraga menggunakan bahan kain polyester yaitu serat buatan yang mempunyai karakter bahan kain tipis, mudah kering, dan sedikit agak panas ketika di pakai karena memang tujuannya untuk mengeluarkan keringat, namun tetap lembut dan lentur. Bahan kain yang sering dipakai untuk untuk olahraga yang mengandung polyester diantaranya yaitu serena dan drifit.

Baju Jersey Baju Event Badminton UNAND 2019 Bahan Dryfit Hijau

Bahan kaos olahraga tentunya harus mempunyai karakteristik yang nyaman digunakan terutama saat berolahraga. Hanya saja tidak semua orang menyukai karakteristik bahan kain polyester, sehingga ada pula yang memilih baju olahraganya menggunakan bahan kain alami seperti cotton.

Kain cotton memang lebih adem, daya serap keringatnya sangat baik, dan tidak membuat iritasi kulit. Jika Anda menginginkan baju yang terbuat dari serat alami, cotton combed bisa dijadikan pilihan.

Cotton combed merupakan bahan kaos yang paling sering digunakan sebagai bahan dasar kaos dan menjadi favorit banyak orang. Selain untuk kegiatan kasual, baju kaos bahan combed juga cocok untuk dijadikan kaos olahraga.

Kain cotton combed ini terdiri dari beberapa jenis ketebalan yaitu combed 20s, 24s dan 30s (cara membacanya semakin kecil angka semakin tebal).

Jadi, kami menyarankan untuk baju olahraga sebaiknya menggunakan combed ketebalan 30s. Karena bahan ini lebih tipis sehingga cocok untuk baju olahraga, kainnya lembut, adem, halus di kulit dan kain ini mampu menyerap keringat dengan baik. Kain cotton combed dibuat dari 100% serat cotton, jadi tidak panas saat dipakai.

Ketua PELTI Jabar, Pak Wawan Gunawan

Baju kaos berbahan cotton pun pernah di pakai oleh oleh ketua PELTI Jabar yaitu Pak Wawan Gunawan saat bermain Tenis dalam rangka memperingati HUT Infantri.

Material bahan baju yang dikenakan menggunakan cotton combed 30s sehingga lebih nyaman dipakai, leluasa dalam artian membuat gerak tidak terhambat karena bahannya yang tidak terlalu tebal cocok di pakai untuk olaraga tenis yang memerlukan gerak cepat.

Kain kaos cotton combed 30s tersedia dengan banyak pilihan warna yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bahan kain cotton combed pun mudah untuk di sablon atau bordir sehingga bisa dimanfatakan untuk menambahkan identitas seperti komunitas/organisasi/klub tenis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *