• : (+62) 22 87771999
  • Call / WA : (+62)813 24800 858 / (+62)878 8959 5758

TIPS MEMILIH BAHAN KAOS KERAH SABLON KEREN UNTUK EVENT

TIPS MEMILIH BAHAN KAOS KERAH SABLON KEREN UNTUK EVENT

Baju polo shirt saat ini banyak di pakai untuk berbagai kegiatan atau event tertentu, tidak hanya itu baju kaos kerah ini pun kerap dijadikan sebagai seragam kerja karyawan hingga dijadikan seragam komunitas. Kaos polo mempunyai model desain yang simple, elegan dan sporty, yang cocok di pakai untuk aktivitas di dalam maupun luar ruangan. Selain itu di bandingkan kemeja baju kerah ini memiliki harga yang terjangkau sekaligus mudah di desain dengan berbagai model, maka tidak heran jika kita pun sering menjumpai perusahaan yang mengenakan baju polo untuk seragam kerja. Walaupun baju polo shirt sudah di yakini nyaman di pakai, namun itu kembali lagi pada penggunaan bahan kain yang akan dipakai, karena bahan kain ini yang nantinya akan menentukan pada kenyamanan dan bagus tidaknya ketika baju di sablon atau bordir.

Apabila baju polo ditujukan untuk event yang memerlukan banyak gerak, maka pilihlah bahan yang adem dan juga dapat menyerap keringat. Supaya pada saat Anda mengenakan polo tetap merasa nyaman. Jenis bahan kain yang cocok di pakai untuk event adalah bahan yang mengandung cotton lebih banyak seperti bahan lacoste cotton atau cotton combed yang sudah teruji kualitasnya dan kerap di pakai untuk baju seragam distro. Untuk event maka warna bahan kain pun harus di perhatikan, pilihlah warna yang sesuai dengan event yang Anda naungi supaya terlihat bagus untuk dilihat banyak orang.

Towa wear industries banyak menerima pesanan untuk memproduksi baju polo shirt, event, family gathering,kaos event, Kami memberikan kebebasan untuk Anda menentukan sendiri design kaosnya. Dari segi pemilihan kainnya pun kami akan membantu memilihkan yang sesuai kebutuhan dan supaya bahan kain nyaman ketika dipakai. Jangan sungkan untuk menghubungi nomer customer care kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 dan +62 878-8959-5758.

Leave a Comment