• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

MENGENAL SABLON JENIS HIGH DENSITY UNTUK BAJU KAOS

MENGENAL SABLON JENIS HIGH DENSITY UNTUK BAJU KAOS

Sablon yaitu proses untuk mencetak tinta diatas bahan kain sesuai gambar yang sudah didesain sebelumnya, dengan adanya sablon maka baju kaos tidak terlihat polos dan semakin terlihat menarik. Sablon pun mempunyai beberapa jenis yang berbeda, sehingga bisa disesuaikan dengan desain gambarnya. Namun kali ini Towa Konveksi akan mengulas mengenai jenis sablon jenis high density atau HDC.

Sablon high density merupakan salah satu jenis teknik sablon yang menjadikan sablon lebih tampak dan timbul, sehingga gambar akan terlihat seperti 3D diatas bahan kain, tidak heran jika teknik sablon HDC semakin banyak diminati. Dalam pengerjaannya, HDC mirip seperti teknik sablon plastisol namun dengan ditambahkan beberapa cat khusus yang menjadikan timbul dan menghasilkan permukaan hasil sablon yang halus dan mengkilap. Sablon jenis HDC bisa diapliasikan pada baju kaos, polo shirt, kemeja, tas, topi dan bahkan sepatu.

Sablon ini pun mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya, sehingga bisa dijadikan pertimbangan oleh Anda yang ingin menyablon baju. Kelebihan sablon HDC yaitu sablon timbul seperti 3D yang memberikan kesan berbeda dan unik. Sedangkan kekurangannya  hanya bisa menggaunakan  dua warna saja.

Saat ini untuk membuat baju seragam kaos dengan dekorasi sablon sangat mudah, Anda bisa memesannya pada konveksi Bandung. Apabila Anda berada di luar Bandung dan ingin membuat  baju kaos yang berkualitas tinggi baik dari kualitas bahan maupun desain, Anda bisa menghubungi  TOWA Wear Industries.

Apabila Anda ingin melihat langsung atau sekedar bertanya-tanya mengenai konveksi baju Bandung berkualitas distro atau bertukar informasi mengenai desain, Anda bisa datang ke workshop kami di Komplek pesona Antapani  Jl. Pesona ANtapani 1 No. 17 Kec. Cicaheum Kel. Kiaracondong Bandung (40282). Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858

Leave a Comment