• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

MENGENAL KARAKTERISTIK BAHAN KAIN TETERON COTTON UNTUK BAJU KAOS PARTAI MURAH DI BANDUNG

MENGENAL KARAKTERISTIK BAHAN KAIN TETERON COTTON UNTUK BAJU KAOS PARTAI MURAH DI BANDUNG

Bahan kain yang digunakan untuk membuat baju kaos sangat bervariasi, sehingga Anda harus pandai dalam memilihnya dan disesuaikan sesuai kebutuhan. Bahan kain kaos yang dipakai untuk distro akan berbeda dengan nama jenis bahan kain kaos untuk baju partai. Jika baju distro yang diperhatikan adalah kualitas, namun untuk baju skala partai atau baju promosi yang dibidik adalah kuantitas.

Nah kali ini TOWA wear industries akan mengulas mengenai bahan kain yang kerap dijadikan untuk baju kaos skala partai murah di Bandung. Apabila sebelumnya kami sudah mengulas mengenai bahan kain cvc (chief Value cotton) sekarang giliran bahan tc (teteron cotton) yang akan dibahas.

Untuk orang awam sering kali menganggap sama antara bahan cvc dan tc, padahal kedua bahan tersebut sangatlah berbeda. Untuk kualitas CVC bisa dikatakan diatas TC, namun bukan berarti tc tidak bagus. Buktinya saat ini banyak partai yang membidik bahan kain tc untuk dijadikan baju promosi pada saat kampanye berlangsung.

Apa itu teteron cotton ?  TC merupakan hasil campuran dari cotton dengan polyester. Apabila  di persentase campuarn dari dua bahan ini sekitar 30% cotton dan 70% polyester. Teteron Cotton juga mempunyai beberapa kelebihan diantaranya tidak mudah kusut dan tidak cepat melar meskipun sudah dipakai lama. Kain Tc biasanya di gunakan untuk kaos partai, kaos promosi, dan baju olahraga dengan harga lebih murah.

Sepintas kain TC mirip kain cotton, nah bagaimana cara membedakan antara cotton 100% dengan TC ? Jadi Anda cukup   memakaikan bahannya pada kulit anda lalu merasakannnya di bawah sinar matahari, apabila terasa sangat panas kemungkinan bahan tersebut tidak asli cotton.

 

 

Leave a Comment