• : (+62) 22 87771999
  • Call / WA : (+62)81324800858 / (+62)85320007898

MENGENAL KARAKTER BAHAN KAIN TWOTONE UNTUK TSHIRT MURAH DAN BERKUALITAS

MENGENAL KARAKTER BAHAN KAIN TWOTONE UNTUK TSHIRT MURAH DAN BERKUALITAS

Kain merupakan bahan dasar  untuk membuat pakaian. Dalam perkembangannya kain mempunyai banyak variasi jenis dan karakter  yang berbeda-beda, sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita. Kali ini Towa wear industries akan memgulas mengenai bahan kain yang biasa digunakan  untuk bahan dasar kaos. Berbiacara mengenai bahan kain yang digunakan untuk baju kaos, cotton combed merupakan kain yang paling popular dikalangan distro. Tapi sebetulnya ada beberapa macam jenis kain lagi yang sering dijadikan untuk kaos seperti TC, CVC, carded, misty dan twotone.

Apabila sebelumnya kami sudah membahas mengenai keunggulan dan kekurangan kain  cotton combed, carded, TC, dan CVC, sekarang giliran kain Twotone yang akan di bahas. Apa itu Twotone ? kita pasti sering menjumpai kain twotone ini, hanya saja kita belum mengetahui namnya.

Twotone adalah istilah yang biasa dipakai untuk mengartikan kain yang terbuat dari bahan dasar campuran antara polyester dan cotton, ciri lainnya yaitu kain twotone umumnya memiliki dua warna yang berbeda karena memang terbuat dari benang yang sifatnya campuran, sehingga bukan 100% katun, tetapi ada campuran rayon atau PE. Selain itu ciri lainnya pada permukaannya terdapat  bercak warna yang lebih beraneka ragam.

Kami  konveksi untuk membuat seragam kantor, seragam olahraga kantor, baju kaos distro, jaket komunitas, jaket kelas dengan harga murah tapi berkualitas di Bandung. TOWA sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi baju dan produk garment untuk kebutuhanya.

Harga dan kualitas bersaing. Silahkan cek website www.towamatano.co.id. Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858.

Leave a Comment