• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

MENGENAL BAHAN KAIN UNTUK KAOS BAJU KAOS EVENT BESAR

MENGENAL BAHAN KAIN UNTUK KAOS BAJU KAOS EVENT BESAR

 

Apabila Anda akan membuat baju untuk event skala besar tentunya akan membutuhkan baju kaos seragam untuk panitia dan juga peserta. Adanya baju seragam event kita dapat dengan mudah mengetahui mana saja orang yang terlibat dengan event tersebut, selain itu baju kaos seragam event pun bisa menjadi media promosi berjalan untuk pihak penyelanggara dan untuk para sponsor acara, yang tentunya logo perusaan akan disertakan di baju kaos baik itu dalam bentuk sablon maupun border.

Namun sebelum Anda memesan baju event dalam jumlah banyak pada  konveksi baju kaos di Bandung, ada baiknya Anda pun mengetahui terlebih dahulu jenis bahan kain yang akan dipakai yang dapat disesuaikan  dengan budget. Bahan kain yang digunakan untuk membuat baju kaos seragam event khususnya kaos sangat bervariasi, sehingga Anda harus pandai dalam memilihnya sehingga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Bahan kain kaos yang dipakai untuk distro tentunya akan berbeda dengan jenis bahan kain kaos untuk baju event yang membutuhkan banyak baju. Jika baju distro yang diperhatikan adalah kualitas, namun untuk baju event skala partai atau baju promosi yang diperhatikan adalah kuantitas. Maka dari itu biasanya untuk menekan biaya, pihak penyelenggara akan memilih bahan kain seperti Soft cardet, PE Double, dan Dri fit. Ketiga bahan tersebut sering dijadikan baju event skala besar karena selain harganya murah, dari segi kualitas pun tidak terlalu buruk.

Apabila Anda ingin membuat bikin baju eventTowa Wear Industries siap membantumu untuk memproduksi kaos sesuai desain sendiri.

Cara Pemesanan untuk bikin kaos desain sendiri via Email, Whatsapps, dan Telephone.

Email              : towakonveksi@yahoo.com

Whatsapp       : (+62) 813 2480 0858

Telephone      : (+62) 22 87771999

Bisa juga OFFline dengan datang ke Workshop kami

Komplek Pesona Antapani

Jl. Pesona Antapani 1 No.17 

Kec. Cicaheum

Kelurahan Kiaracondong

Bandung, Jawa Barat Indonesia (40282)

 

Leave a Comment