• : (+62) 22 87771999
  • Call / WA : (+62)813 24800 858 / (+62)878 8959 5758

MENGENAL BAHAN KAIN CVC TWOTONE UNTUK BAJU DISTRO

MENGENAL BAHAN KAIN CVC TWOTONE UNTUK BAJU DISTRO

Baju kaos merupakan pakaian yang paling dikenal oleh setiap kalangan, hampir setiap orang mempunyai baju kaos untuk sehari-hari sepert pakaian santai/kasual hingga digunakan untuk event. Walaupun baju kaos marak dipasaran, tetapi tidak banyak orang yang mengetahui bahan kain yang dijadikan baju kaos. Karena faktanya ada banyak bahan kain, hal itu pun memengaruhi kenyamanan ketika di pakai nantinya.

Dari banyaknya jenis bahan kain untuk kaos, kain cotton combed merupakan yang paling sering digunakan untuk dijadikan sebagai baju distro. Namun ada pula bahan kain lain yang bisa dijadikan pilihan diantaranya yaitu CVC (cotton viscose) atau twotone. Bahan ini seringkali dijadikan sebagai polosan karena mempunyai serat kain yang unik, sehingga walaupun polos masih tetap menarik.

Bahan  kain cotton combed dan CVC sama-sama terbuat dari cotton, meskipun begitu keduanya memiliki karakteristik yang berbeda. CVC terbuat dari bahan polyester dan cotton, dengan perbandingan komposisi cotton-nya sama atau lebih dominan dibandingkan dengan polyester-nya.  Biasanya komposisi kain yang digunakan memiliki perbandingan cotton 60% dan polyester 40% atau cotton 50% dan polyester 50%.  Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa untuk jenis kain CVC, kandungan serat kapas alaminya bisa sama atau lebih besar dari kandungan polyester-nya.

Kami  konveksi TOWA  dapat menjadi partner Anda untuk membuat seragam kaos event, kaos gathering, seragam  kantor, seragam olahraga kantor, baju kaos distro, jaket komunitas, jaket kelas dengan harga murah tapi berkualitas di Bandung. TOWA sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi baju dan produk garment untuk kebutuhanya. Towa Wear Industries adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858

Leave a Comment