• : (+62) 22 87771999
  • Call / WA : (+62)813 24800 858 / (+62)878 8959 5758

Cara Berpakaian yang Keren Walaupun Sederhana

Polo Shirt Ck.Air Serena

Memakai pakaian konveksi bandung yang keren adalah sebuah kebutuhan bagi para pria dan wanita yang ingin tampil menarik. Jika pakaian yang dikenakan bisa menarik perhatian, maka kepercayaan diri akan meningkat. Namun, bagaimana caranya tampil keren? Apakah harus menggunakan pakaian yang mahal dan bermerek? Ternyata ada cara berpakaian yang keren walaupun sederhana.

Towakaos telah merangkum beberapa tips and trick mengenai pakaian sederhana yang dapat menarik perhatian orang. Mau tau? Simak artikel berikut ini sampai tuntas, ya!
Miliki Koleksi Baju yang Timeless

Kamu bisa memakai baju sederhana konveksi bandung namun tetap keren dengan memiliki koleksi baju yang tak lekang dimakan waktu. Baju tersebut adalah jeans, kaos hitam dan putih, kemeja flanel, dress hitam dan sepatu converse. Jenis pakaian tersebut akan tetap in di semua era dan musim.
Pilih Bahan yang Tak Gampang Kusut
Baju tidak gampang kusut

Cara agar tampil menarik adalah dengan memperhatikan kerapian pakaian konveksi bandung. Jika kamu ingin tampil sederhana, usahakan bahan pakaianmu tak gampang kusut sehingga tak nampak murahan. Ada kok, kualitas baju yang oke dengan harga terjangkau.
Pilih Warna yang Sesuai
Tampil sederhana bukan berarti norak. Untuk meminimalisir agar taktampil norak, sebaiknya kamu gunakan pakaian dengan kombinasi warna tak lebih dari 3 macam. Terlalu banyak menggunakan warna bisa membuatmu jadi kelihatan norak.
Pemilihan Aksesoris

Jangan memakai aksesoris yang berlebihan. Aksesoris pada dasarnya adalah pelengkap dan penunjang penampilan. Jangan sampai kamu memakai penunjang yang justru merusak keseluruhan penampilan kamu.
Perhatikan Detail

Perhatikanlah detail dari penampilanmu. Jangan sampai ada benag-benang yang mengganggu, kancing lepas, bekas tag laundry, atau noda kecil bekas tumpahan makanan atau minuman. Memang sepele, namun dapat merusak penampilanmu, Guys.
Alas Kaki

Pastikan alas kakimu baik sepatu maupun sandal, modelnya sesuai dengan baju yang kamu pakai. Jangan lupa, selalu jaga kebersihan alas kaki agar tidak bau.
Heels dan Wedges

Leave a Comment