• : (+62) 22 87771999
  • Call / WA : (+62)813 24800 858 / (+62)878 8959 5758

BIKIN SERAGAM KAOS BERKUALITAS PESERTA PORPROV DI BANDUNG

BIKINSERAGAM KAOS BERKUALITAS PESERTA PORPROV DI BANDUNG

Porprov atau kepanjangan dari Pekan Olahraga Provinsi merupakan suatu wadah yang berkenaan dengan kompetisi olahraga yang di selenggarakan oleh tingkat provinsi. Adanya Porprov bisa dijadikan sebagai jembatan untuk para atlet baru bisa untuk melenggang ke tingkat nasional, dari porprov inilah nantinya akan terlihat calon atlet daerah untuk tingkat nasional. Adapun manfaat dari Pekan Olahraga Provinsi diantaranya yaitu sebagai tempat yang baik untuk menjalin tali silaturahim masyarakat, membaur untuk saling mendukung. Selain itu, dengan adanya event olahraga bisa membuat kaula muda lebih aktiv sehingga menjauhkan generasi muda dari perilaku-perilaku yang dapat merusak seperti pergaulan bebas, narkoba, hidup hura-hura dan bermalas-malasan. Proprov juga merupakan sarana yang efektif untuk menjaring atlet-atlet berprestasi kabupaten/ kota yang nantinya dapat memberikan nama harum bagi bangsa dan negara khususnya Provinsi.

Dalam setiap kegiatan olahraga tentunya akan membutuhkan baju seragam terlebih PORPROV merupakan event olahraga besar sehingga pemakaian baju seragam sangatlah penting. Seragam baju kaos bisa dijadikan sebagai identitas acara dan juga sebagai identitas peserta yang terlibat di dalam event tersebut. Desain untuk seragam baju kaos olahraga para kontingen atlet dalam setiap setahun sekali atau dua tahun sekali akan berganti yang disesuaikan dengan tema.

Kami TOWA Wear Industries, konveksi yang melayani pembuatan seragam kontingen untuk peserta PON, Porprov, Porda dan kebutuhan seragm lainnya seperti kemeja kerja kantor, seragam olahraga, kaos oblong / tshirt, dll.

Kami mampu memproduksi berbagai jenis seragam olahraga dan baju lainnya yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. TOWA wear industries menerima pesanan produksi seragam olahraga secara online maupun offline dengan minimal order sebanyak 50 buah. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di +62 878-8959-5758 atau (+62) 813-2480-0858.

Leave a Comment