• : (+62) 22 87771999
  • Call / WA : (+62)81324800858 / (+62)85320007898

BAJU KAOS KEREN UNTUK KAMPANYE

BAJU KAOS KEREN UNTUK KAMPANYE

Hal yang membuat percaya diri, bisa diawali dari penampilan terlebih dahulu. Ketika pakaian yang kita pakai membuat kita nyaman dan percaya diri maka akan memancarkan aura positif untuk siapapun yang melihatnya, dan itu bisa dijadikan modal awal untuk membuat percaya diri semakin meningkat.

Baju kao keren untuk kampanye, bisa Anda miliki tanpa susah payah. Aanda bisa membuatnya dengan cara custom order baju kaos keren untuk kampanye di konveksi Bandung. Keuntungan memesan baju kaos melalui konveksi yaitu Anda bisa memesan baju kaos seseuai kebutuhan dari mulai bahan kain, size, hingga desain gambar. Untuk kampanye desain gambar pun mempengaruhi yang melihatnya, karena tanpa disadari gambar yang ada di baju kaos merupakan media promosi berjalan.

Kami TOWA konveksi bisa menjadi partner untuk memproduksi baju kaos kampanye dengan kualitas bagus, apabila Anda belum mempunyai design sendiri jangan bingung-bingung langsung saja kunjungi kantor kami, karena team kami akan membantu mendesign sesuai yang di inginkan. Kami sudah berpengalaman menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan dari mulai dari partai, pengusaha distro sampai perusahaan atau instansi, dari dalam negri hingga manca negara.

Kualitas jahitan terbaik dengan teknik overdeck, obras, rantai, bis, stick, tulang, zigzag, unfinished, dll. Bordir menggunakan sistem Bordir Komputer (Computerized Embroidery) dan jenis sablon yang biasa digunakan diantaranya sablon GL, Rubber, plastysol, Hi-Desity. Harga sangat tergantung dari pilihan jenis bahan, jumlah, model /desain dari kaos kerah Anda. Min.Order 50pcs.

Harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget. Silahkan cek website www.towamatano.co.id. Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813 2480 0858

Leave a Comment