• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

BAHAN KAIN HYGET COCOK UNTUK BAJU PROMOSI MURAH

BAHAN KAIN HYGET COCOK UNTUK BAJU PROMOSI MURAH

Bahan kain hyget adalah bahan pakian khususnya kaos yang terbuat dari campuran polyester dan cotton. Hanya saja bahan kain hyget ini lebih tipis dari kain yang 100 % cotton/katun. Apabila diamati bahan kain hyget mempunyai ciri yaitu kain hyget lebih mengkilap, selain itu juga kain tidak mudah kusut karena mengandung polyester yang cukup banyak, tetapi kekurangannya baju hyget akan mudah membuat gerah saat digunakan untuk beraktivitas.

Walaupun begitu, bahan hyget sangat digemari khususnya oleh kalangan partai untuk dijadikan sebagai baju kaos sekaligus bentuk promosi. Kaos yang terbuat dari hyget sangat efektif dijadikan sebagai bentuk promosi, karena selain harganya yang murah juga bisa dijadikan media promosi berjalan yang cukup nyaman dipakai.

Bahan kain hyget pun mempunyai beberapa tingkatan kualitas diantaranya hyget tipis yaitu bahan hyget yang paling murah. Bahan kain hyget sering dimanfaatkan untuk membuat kaos promosi atau partai, dan kaos event lainnya yang biasanya terdapat banyak orang.

Selanjutnya yaitu hyget super, apabila dibandingkan dengan hyget tipis, hyget super memiliki tekstur yang sedikit lebih tebal dan rapi. Walaupun demikian hyget super tetap sulit menyerap keringat dan panas, karena campuran polyester.

Kami perusahaan konveksi kaos murah Bandung, TOWA sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi baju dan produk garment untuk kebutuhanya. TOWA Wear Industries Konveksi Melayani pembuatan kaos oblong / tshirt, dll. untuk kaos kampanye, kaos pemilu parpol, kaos pilkada, kaos partai, capres, caleg, cagub, dll.

Harga dan kualitas bersaing. Silhkan cek website www.towamatano.co.id. Kami adalah produsen konveksi kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.1 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813 2480 0858.

 

Leave a Comment